Marlboro Lights Ganti Kemasan Baru

Sebagai pemimpin pasar segmen rokok putih, Marlboro Lights terus melakukan inovasi untuk melengkapi gaya hidup perokok dewasa yang dinamis, stylish, percaya diri dan memiliki kepribadian yang terbuka. Menurut Baba Hazuria Head of Brand Management Marlboro, inovasi yang dilakukan Marlboro Lights kali ini dengan menghadirkan logo baru serta tampilan yang lebih modern namun tetap menawarkan cita rasa yang sama (New Look, Same Taste). “Dari isi, kualitas rasa dan harga tetap sama, hanya kemasannya saja berbeda,” tegas Baba.

Pada kemasan Marlboro Lights ini aka nada tambahan kata `Gold’ yang merepresentasikan sensasi smooth khas Marlboro Lights sekaligus menampilkan sisi premiumnya. Dengan logo emas yang menghadap ke atas mewakili karakter Marloboro yang autentik, percaya diri dan progresif. Dengan desain kemasan yang minimalis melambangkan brand yang modern dan stylish. Apalagi keseluruhan detail pada kemasan baru ini dipertegas dengan efek emboss dan tekstur baru yang bisa dirasakan pada saat menyentuh kemasan.

Saat ini, sebagai penguasa pasar rokok putih, Marlboro memiliki lima varian produk yang memegang peranan penting di segmen rokok putih, yaitu Marlboro Red, Marlboro Light, Marlboro Menthol, Marlboro Light Menthol dan Marlboro Black Menthol. Ketika ditanya berapa market share Marlboro untuk segmen rokok putih, sayangnya Baba mengelak menyebut prosentase market share yang dikuasai Marlboro. “Saya tidak hafal angka-angkanya,” ujarnya mengelak.

Untuk memperkenalkan kehadiran kemasan baru Marlboro Lights menggelar  acara “Discover Marlboro Lights”, pesta modern ala Marlboro yang ditujukan untuk perokok dewasa.  Acara “Discover Marlboro Lights” ini untuk menandai kehadiran kemasan baru Marlboro Lights dengan kemasan baru yang mulai ada di pasaran sejak 1 April 2011 di seluruh Indonesia,  yang akan menampilkan kolaborasi-kolaborasi unik antara DJ Hogi dan David Naif & Nicky, DJ Riri dan Piyu Padi.

Leave a Reply

1 thought on “Marlboro Lights Ganti Kemasan Baru”

saya pecandu rokok marlboro lights sudah sejak lama, bulan ini saya terkejut sewaktu membeli rokok di warung, ternyata kemasannya jauh berbeda, semula saya fikir palsu. marlboro lights kemasan baru kurang menarik, karena logo dan merek diletakkan di lapisan luar (plastik pembungkus) bila dibuka tampailannya jelek sekali
by marpaung, 27 Apr 2011, 06:22

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)