Mercy Gelar Year End Rescue 2011

Untuk mendukung mobilitas para pelanggan dalam liburan akhir tahun ke daerah-daerah wisata, PT Mercedes-Benz Indonesia membuka Program Year End Rescue 2011. Program ini merupakan layanan khusus bengkel resmi siaga, serta posko service dan bergerak 24 jam nostop.Program tahunan ini, didedikasikan oleh Mercedes-Benz bagi para konsumen setianya, terlebih mereka yang ingin dan sedang melakukan perjalanan liburan akhir tahun bersama keluarga.

Year end Rescue 2011 akan berlangsung mulai 24 Desember 2011 hingga 02 Januari 2012. Mercedes-Benz membuka 2 lokasi posko service pada lokasi-lokasi wisata yaitu di Puncak-Cisarua dan Bandung. Disamping itu juga disiagakan bengkel siaga di tiga bengkel resmi yaitu Jakarta (2 bengkel), Bandung.

Mercedes-Benz juga akan menyiapkan unit-unit kendaraan sebagai Bengkel Bergerak serta kendaraan derek. Unit-unit kendaraan taktis ini bertujuan untuk menjangkau para pemilik Mercedes-Benz yang mengalami masalah teknis pada titik-titik di luar jangkauan Posko Service & Bengkel Siaga.

“Tidak seperti gelaran Year End Rescue sebelumnya, selama Program Year End Rescue 2011 disediakan unit-unit kendaraan smart di Posko Service "Puncak Raya Hotel" sehingga pelanggan dan pengunjung Posko Service dapat menikmati dan merasakan sensasi test-drive dengan kendaraan smart,” kata Mathilda Jeanette, public relations PT Mercedes-Benz Indonesia.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)