Ocean Park Hong Kong Targetkan Kenaikan Turis Indonesia 15%

Jumlah wisatawan Indonesia yang mengunjungi Ocean Park Hong Kong (OPHK) diharapkan meningkat 15% tahun ini. OPHK adalah lokasi wisata yang dapat bertemu dengan berbagai satwa laut dan sejumlah wahana terbaru, seperti Aqua City (zona baru bertema kelautan), Flash (wahana menegangkan berbentuk pendulum yang melawan gaya gravitasi dengan akselerasi hingga 4,0G) dan masih banyak lagi.

Dengan semakin banyaknya pilihan penerbangan harga terjangkau dan penghapusan fiskal, maka keluarga Indonesia menghabiskan liburan musim panas mereka di Hong Kong dan menjadi salah satu yang pertama di dunia untuk mengunjungi The Rainforest- zona hutan hujan Amazon terbaru yang menampilkan berbagai satwa eksotis dan wahana arung jeram terbaru, serta acara tahunan Summer Splash yang menyajikan pertunjukan High Dive dan tempat bermain air yang menyenangkan.

Paulus Pei, Executive Director, Sales and Marketing of Ocean Park, mengatakan, tahun lalu jumlah peningkatan turis asal Indonesia ke Hong Kong naik 28%. “Hong Kong adalah 5 kota besar yang menjadi tujuan utama wisatawan asal Indonesia dan nantinya kami harapkan terus tumbuh,” jelasnya bangga.

Sebagai apresiasi untuk turis Indonesia, diluncurkan penawaran khusus di musim panas. Yaitu beli satu tiket, gratis satu tur satwa di balik layar, beli-satu-gratis-satu untuk produk ritel pilihan, dan gratis kombo makan anak untuk setiap pembelian dua makanan utama di restoran Bayview atau Panda Café.

Aqua City, sebuah atraksi bertema laut baru dengan wilayah penuh kegembiraan, yang menghadirkan Grand Aquarium, pertunjukkan malam hari Symbio!, kawasan belanja tematik seluas lebih dari 1.390 meter persegi, dan tiga gerai makan yang berbeda. Grand Aquarium menawarkan salah satu tank terbesar di dunia berukuran 5.200 meter kubik, kubah akuarium terbesar di dunia dengan diameter 5,5 meter, dan salah satu panel terbesar di dunia melihat panorama akuarium, memberikan tamu pemandangan menakjubkan yang menampilkan lebih dari 5.000 ikan dari 400 spesies yang berbeda.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)