Listed Articles

Olay Perkenalkan 9 Ikon dari Asia

Olay Perkenalkan 9 Ikon dari Asia

Memperingati HUT ke-10, produk kecantikan Olay Total Effects (Olay) mempersembahkan 9 ikon dari Asia, yaitu Ira Wibowo dari Indonesia, Miriam Quiambao dari Filipina, Tisca Chopra dari India, Truong Ngoc Anh dari Vietnam, dan Bernie Chan dari Malaysia.

“Hari ini kami memang khusus merayakan 10 tahun Olay, karena kami merasa bahwa perempuan-perempuan yang sudah sama Olay biasanya mereka loyal. Dan hasilnya, mereka selalu bilang sama seperti ketika pertama kali memakai Olay. Jadi memang pada hari ini kita lebih ke we’re celebrating Olay yang ke-10,” tutur PR Manager P&G Home Products Indonesia, Junita Kartikasari.

Sementara, Wakil Presiden P&G Asia Prestige and Female Beauty, Joanne Crewes, menjelaskan, wanita bisa mewujudkan harapan dan impian dengan Olay Total Effects. Produk ini telah menikmati 10 tahun yang indah penuh dengan kesuksesan. Ia mengklaim, kini Olay telah menjadi salah satu boutique yang paling digemari di dunia perawatan kulit.

Dijelaskan Crewes, Olay diciptakan pertama kali lebih dari 10 tahun yang lalu. Hasil survei ekstensif menemukan bahwa perempuan di seluruh dunia, meskipun mereka berbeda etnis dan geografis, khawatir akan tanda-tanda penuaan kulit. Tanda-tanda ini dapat dikelompokkan ke dalam tujuh kategori berbeda, yaitu garis-garis halus dan keriput, bekas jerawat dan bintik-bintik penuaan, tekstur kulit, warna kulit, kulit kering, permukaan kulit yang tidak rata, kulit rusak akibat sinar matahari, dan pori-pori yang besar. Maka, ini menjadi tantangan Olay untuk mencari sebuah solusi dan dirancang untuk melawan tujuh tanda penuaaan kulit dalam satu produk.

Untuk kemasan botol iconic hitam dan emas Olay pertama kali diluncurkan pada tahun 2000. Produk ini bisa didapatkan di jaringan apotek dan supermarket terkemuka, dan kemudian dilanjutkan dengan dibuatnya sebuah perawatan kulit di seluruh line-up yang akan membentuk boutique unggulan dari Olay.

Saat ini, Olay Total Effects merupakan produk pilihan untuk 20 juta perempuan di seluruh dunia. Nah, terinspirasi dari mereka, Olay memutuskan bahwa sudah waktunya untuk merayakan bersama jutaan pengguna Olay yang telah berubah berkat penggunaan produk ini. Dengan adanya keinginan untuk memperlihatkan perubahan luar biasa yang dirasakan oleh pengguna setia OlayTotal Effects selama bertahun tahun, Olay kembali pada waktu 10 tahun yang lalu mencari photo dari pengguna setianya sewaktu mereka baru menggunakan Olay pertama kali, dan kemudian dibandingkan dengan penampilan mereka saat ini.Tidak sampai di situ saja, Olay terus melakukan inovasi untuk memastikan boutique andalannya berevolusi untuk memenuhi kebutuhan perempuan yang terus berubah.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved