Listed Articles

Perluas Basis Nasabah, Danamon Gaet Manulife

Perluas Basis Nasabah, Danamon Gaet Manulife

Untuk memperluas penawaran produk perbankan, asuransi dan wealth management kepada nasabah Danamon, baik yang berada dalam segmen keuangan mikro, komersial maupun korporasi, PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (Danamon) dan PT Asuransi Jiwa Manulife

Indonesia (Manulife Indonesia) meneken perjanjian kemitraan strategis. Kerja sama ini akan efektif berlaku mulai tanggal 1 Juli 2012.

“Danamon dan Manulife Indonesia mempunyai visi yang sama bagi masa depan bancassurance di Indonesia, yakni keuntungan produk asuransi dan manajemen investasi harus dapat dinikmati oleh lebih banyak lagi orang di seluruh Indonesia,” jelas Henry Ho, Direktur Utama Danamon.

Kemitraan yang dijalin hari ini adalah yang dibutuhkan industri untuk mewujudkan visi tersebut. Gabungan dari keunikan Danamon sebagai bank yang universal, keahlian serta pengalaman Manulife di Indonesia yang didukung pula oleh reputasi globalnya akan memungkinkan basis nasabah lebih besar untuk memitigasi risiko dan memanfaatkan peluang investasi dalam merencanakan kehidupan dan karier nasabah.

Sebagai bank yang universal, Danamon melayani semua segmen nasabah di Indonesia. Mulai dari kredit mikro bagi nasabah individu dengan besaran rata-rata Rp 20 juta rupiah, melayani nasabah berpendapatan menengah dan usaha kecil menengah, juga dikenal di antara institusi keuangan dalam penyaluran kredit berskala komersial dan korporas.

Alan Merten, Chief Executive Officer and Presiden Direktur Manulife Indonesia mengatakan, kolaborasi dua perusahaan tersebut sebagai momen penting dalam 26 tahun sejarah keberadaan Manulife di Indonesia. Ke depan, Manulife berharaap dapat lebih baik lagi melayani masyarakat Indonesia yang mempunyai kebutuhan asuransi dan wealth management.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved