Listed Articles

Pertahankan Posisi, HP Luncurkan Serangkaian Produk Baru

Oleh Admin
Pertahankan Posisi, HP Luncurkan Serangkaian Produk Baru

Kendati demikian, HP tidak mau cepat berpuas diri. Dipenghujung tahun 2007 ini, HP telah menyiapkan strategi untuk mempertahankan pasar printer dan memperbesar pasar komputer desktop dan konsumer portabel 2008. Salah satunya dengan merilis 15 produk berfitur baru dan mentransformasi pengemasan produk personal ke arah gaya hidup, mulai dari produk komputer dekstop, notebook, printer serta personal mobile.

Hampir semua produk yang diluncurkan HP dalam acara yang bertajuk BigBang 6 tersebut mengusung teknologiprint 2.0. Hal ini terkait dengan berkembangnya pemanfaatan web 2.0 yang kian digandrungi. “Dengan strategi baru HP Print 2.0, kami perluas platform cetak digital agar pengguna dapat mencetak dan bertukar konten kapanpun dan dimana pun,” katanya.

Selain itu, HP juga mengubah tema kampanyenya, dari “Personal Again” menjadi “What do you have to say?”. Mariana menjelaskan, dengan tema kampanye baru ini, menegaskan bahwa HP semakin mengedepankan experience konsumen dengan produk-produk HP.

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved