Phillipe Starck Perkenalkan Speaker Zikmu

Desainer yang banyak memenangkan penghargaan desain di Prancis, Phillipe Starck, memperkenalkan perangkat pengeras suara Zikmu dengan kualitas jernih, desain menarik dan beberapa fitur lainnya. Produk tersebut didukung oleh vastuhome, lini bisnis dari PT. Datascript.

Saat saya menciptakan produk ini, yang saya pikirkan bukan wujud speaker pada hasil akhirnya tetapi bagaimana penikmat musik dapat merasakan getaran suara yang memenuhi ruangan,” ujar Phillipe Starck. “Seperti saat kita menyemprot parfum, musik dari speaker ini akan menyebar sampai ke pojok ruangan sekalipun.” tambahnya.

Speakerciptaan hasil kerjasama brilian Phillipe Starck dengan Henri Seydoux (CEO dari Parrot, perusahaan yang memproduksi barang dengan teknologi canggih di Perancis) ini juga didukung dengan sistem yang kompatibel dengan semua sumber suara. iPod, iPhone, komputer, MP3 player, bahkan semua handphone yang memiliki fitur MP3 dapat terhubung dengan speaker ini. Pasalnya, sistem nirkabel wi-fi serta bluetooth sudah terpasang di dalam speaker. Speaker Zikmu Parrot by Starck dapat diperoleh di vastuhome dengan harga Rp. 16, 8 juta dan tersedia warna- warna yang menarik seperti hitam, abu-abu, putih, hijau dan merah.

Bukan Phillipe Starck namanya kalau tidak menciptakan produk dengan desain yang unik dan tidak biasa. Speaker Zikmu Parrot by Starck ini memiliki desain indah dan dinamis. Sistem bass yang tersembunyi di bagian kaki bawah speaker menjamin kualitas bass yang mengagumkan, baik itu untuk musik rock, classic, metal, pop, ataupun genre musik lainnya.

Vastuhome merupakan lini bisnis dari PT Datascrip yangmemamerkan furniture kontemporer dunia dengan lingkungan yang merefleksikan kehangatan rumah. Tahun ini beberapa desain mereka mendapatkan penghargaan Living Etc Magazine seperti, Flos sebagai Best Desk Lamp Lighting, Pallucco sebagai Best Floor Lamp.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)