Listed Articles

Sequislife Buka Kantor Telemarketing Baru

 Sequislife Buka Kantor Telemarketing Baru

Perusahaan asuransi jiwa Sequislife terus ekspasnsi. Kali ini buka cabang kantor telemarketing di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan. “Kantor kita telemarketing yang baru ini dapat menampung hingga 100 orang teleofficer. Selain itu, kami pembaruan sistem teknologi informasi (TI) di mana sekarang serba fully automated sehingga dapat mengurangi human error sekaligus meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja para teleofficer.” ujar Ary Mangiwa, Head of Sequislife Telemarketing.

Training yang komprehensif pun menjadi salah satu fokus yang dilakukan. Sequislife Telemarketing mempunyai cara tersendiri dalam memberikan training kepada para telemarketing baru. Sequislife membaginya menjadi 3 (tiga) bagian yang terdiri dari INTTRO (Introde Prouction Telemarketing Program) selama 1 (satu) hari, kemudian dilanjutkan ke tahap berikutnya yang dinamakan Battle Pro selama 5 (lima) hari. Serta terakhir adalah Role Play yang akan berlangsung selama 2 (dua) hari. Jadi total waktu training yang diberikan adalah selama 7 (tujuh) hari..

Pada proses INTTRO, para telemarketing baru akan diberikan pengetahuan seputar program yang ada di Sequislife. Sementara dalam proses Battle Pro, mereka akan diajarkan mengenai pengetahuan produk dasar serta teknik menjual. Kemudian cara yang terakhir adalah cara yang paling menyenangkan, yaitu Role Play. Pada tahap ini, para telemarketing yang baru akan dihadapkan dengan simulasi menjadi “THE REAL” Sequislife Telemarketing.

Di kantor telemarketing yang baru ini, Sequislife juga membuat ruangan ini dibagi menjadi 3 (tiga) bagian; Zona Merah, Zona Biru, dan Zona Kuning. Para telemarketing yang duduk di Zona Merah adalah para telemarketing baru dan atau telemarketing yang kinerjanya kurang baik untuk bulan yang bersangkutan, kemudian Zona Biru diisi oleh para telemarketing yang secara kinerjanya cukup memuaskan, atau disebut juga sebagai “Zona Aman”, yang terakhir adalah Zona Kuning, zona ini ditempati oleh para telemarketing Best Performers of the month yang menunjukan kinerja yang sangat baik di bulan tersebut. Tujuan Sequislife membagi ruangan menjadi 3 zona ini adalah untuk meningkatkan suasana kerja yang dinamis, motivating, dan kompetisi yang sehat. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved