Tahun Ke-6 Pantene Cari Bintang Digelar

Pantene kembali mencari bintang yang akan mewakili citra produk sampo itu untuk semua jenis rambut. Tahun ini adalah ke-6 kalinya program digelar dengan konsep transformasii baru untuk menginspirasi wanita Indonesia dalam acara "Anggun Cari Bintang Pantene" dengan format lebih menarik, glamor dan eksklusif.

Tahun 2011 untuk pertama kalinya Pantene melakukan audisi online melalui Facebook fan page Pantene agar dapat menjangkau lebih banyak wanita Indonesia di kota lain,” jelas Juanita Kartikasari, PR Manager PT P&G Home Products Indonesia, produsen sampo Pantene.

Pendaftaran melalui Facebook dibuka mulai 21 Februari hingga 14 Maret 2011, yang mana calon peserta cukup men-download formulir dan mengirimkan foto atau video yang menunjukkan bakat mereka. Bagi yang terpilih, akan diterbangkan menuju Jakarta atau Surabaya untuk mengikuti tahap audisi selanjutnya dan bertemu langsung dengan para juri, atau datang langsung ke tempat audisi pada 19 Maret 2011 di Royal Plaza, Surabaya, dan 26 Maret 2011 di Jakarta.

Acara ini akan membawa konsep look beautiful & glamorous dengan cerita di balik Rising Star Indonesia. Pantene mengajak para pakar seperti Helmy Yahya, Rudy Hadisuwarno, Musa Widyatmodjo, Purwacaraka, Chantal Della Concetta, dan Pinky Mirrorr bukan hanya untuk memberikan bimbingan dan tantangan kepada para finalis, tetapi juga akan memberikan tip dan trik untuk menjadi wanita dengan kualitas beauty dan fashion yang kuat.

Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)