Listed Articles

Tanita Hadir di Metro Dept. Store

Oleh Admin
Tanita Hadir di Metro Dept. Store

Â

Metro Department Store bekerja sama dengan PT Kumala Kencana Cipta gelar peluncuran Tanita, merek alat ukur asal Jepang berstandar internasional. Masuknya Tanita ke Metro, diharapkan mampu memberikan pilihan kepada konsumen untuk membeli alat ukur berat badan.

“Tanita telah dipercaya oleh 105 negara di seluruh dunia dalam kategori produk alat ukur bagi profesional maupun personal,” kata Yenny Kusuma Hendra, Direktur Kumala Kencana Cipta, selaku distributor Tanita. Selain itu, alasan lain diperkenalkannya Tanita di Indonesia adalah keunikan yang dimiliki produk unggulannya yaitu selain mengukur berat badan dapat juga mengukur presentase kadar lemak, air, tulang dan otot. “Tampilan produknya juga tidak standar, tetapi sangat stylish. Ada yang terbuat dari kaca, berwarna merah muda, dan lain-lain,” Yenny menambahkan.

Rencananya, Tanita akan dipasarkan di Metro dalam dua bulan ke depan, dan selebihnya akan diperluas di beberapa Departement Store terkemuka lainnya. “Kami memilih Metro sebagai tempat pertama karena memang kami sudah berkolaborasi panjang kurang lebih sepuluh tahun,” ujar Yenny. Ditambah pula, menurutnya, Metro merupakan seller yang kuat untuk produk home industry. Jumlah produk yang dipasarkan di Indonesia sampai saat ini sebanyak 15 jenis. “Total jumlah stoknya untuk di Metro Pondok Indah ini sekitar 70-100 unit,” ucap Yenny. Selain Pondok Indah Mall, Tanita juga dapat ditemukan di Metro Plaza Senayan dan Mal Taman Anggrek.

Yenny menyatakan bahwa ia tidak memiliki target tertentu dalam penjualan produk asal Jepang tersebut. “Target kami adalah mengajak sebanyak-banyaknya orang agar lebih aware terhadap kesehatan mereka. Dan saya juga sangat optimis untuk ke depannya, karena respon pembeli terhadap produk Tanita sangat baik, sejak ditawarkan mulai Senin lalu,” paparnya. Selain untuk personal, Tanita juga banyak digunakan di beberapa fitness centre di Jakarta. Dikemukakan pula oleh Yenny bahwa itulah alasan mengapa Tanita dimasukkan ke Metro, karena mengarah pada pemakaian secara individu maupun personal.

Dari pihak Metro Department Store, kehadiran Tanita secara eksklusif diharapkan dapat memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan setianya. “Acara ini juga merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian program Metro Home Fiesta yang berlangsung pada 26 April hingga 30 Mei mendatang,” kata Assistant General Manager Marketing PT Metropolitan Retailmart, Anskarina Christin M.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved