Listed Articles

Welcome Rewards untuk Mengikat Loyalitas Pelanggan

Welcome Rewards untuk Mengikat Loyalitas Pelanggan

Untuk meningkatkan loyalitas pelanggan, Hotels.com, penyedia akomodasi hotel memperkenalkan program Welcome Rewards. Yaitu memberikan pelanggan hadiah menginap gratis satu malam untuk setiap 10 malam yang dipesan dan digunakan melalui situs Hotels.com dengan logo Welcome Rewards.

Tidak seperti program loyalitas lain yang biasanya mengacu pada satu merek hotel saja, program loyalitas Hotels.com merupakan yang pertama kalinya ada di Indonesia. Hotels.com memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk mengumpulkan 10 malam menginap di jaringan hotel atau hotel independen dan mengambil hadiah menginap gratis pada lebih dari 65.000 hotel di seluruh dunia.

Pilihan hotel lengkap dapat dilihat di situs Hotels.com. Peluncuran ini mengikuti kesuksesan dari Welcome Rewards yang telah diluncurkan di Amerika Serikat dan beberapa negara di Amerika Latin pada tahun 2008, dan kesuksesan di tahun 2010 di Inggris, Kanada dan Australia.

Dengan Welcome Rewards, tidak perlu khawatir dengan tanggal-tanggal tertentu ataupun sistem poin yang rumit – pelanggan hanya perlu menginap selama 10 malam dan kemudian mengambil malam ke-11 secara gratis. Hadiah gratis satu malam berharga rata-rata sama dengan harga 10 malam yang sudah dipesan – pelanggan dapat menggunakan hadiah menginap gratis di kamar dengan harga lebih mahal jika bersedia membayar selisih harga kamar tersebut. Kredit loyalitas yang telah dimiliki tidak akan hangus, selama pelanggan melakukan minimal satu kali pemesanan dalam 12 bulan.

Johan Svanstrom, Vice President & Managing Director Hotels.com Asia Pasifik mengatakan, Welcome Reward adalah program sederhana yang dapat langsung digunakan secara mudah dan jauh lebih murah dibandingkan sebagian besar program loyalitas hotel yang lain. Peluncuran program Welcome Reward ini merupakan inovasi signifikan untuk pelanggan yang akan menguntungkan perusahaan dan para wisatawan.

Untuk memenuhi syarat mengikuti program loyalitas ini, pelanggan harus mendaftarkan diri dan membuat akun di Hotels.com dan mulai melakukan pemesanan secara online. Secara langsung mereka akan menerima kredit loyalitas untuk setiap pemesanan yang dilakukan. Pelanggan dapat memeriksa akun mereka secara cepat dan mudah untuk mengetahui jumlah kredit yang telah dikumpulkan dengan login ke Hotels.com atau menghubungi Call Centre dari Hotels.com.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved