SWA Magazine Edition

AGENDA CEO 2013 (SWA Edisi 01/2013)

AGENDA CEO 2013 (SWA Edisi 01/2013)

AGENDA CEO 2013 (SWA Edisi 01/2013)

AGENDA CEO 2013 Jurus Apa Yang Dipersiapkan Para CEO Top Agar Bisnis Tetap Melaju Kencang?

– Jumlah Kelas Menengah Terus Membengkak – Perusahaan Multinasional Menggelontorkan Investasi Besar – Bisnis Demografis Yang Panjang – Tren Gaya Hidup Digital

Pertumbuhan ekonomi Indonesia selama ini dinilai berkualitas rendah oleh sejumlah ekonom. Namun, para pengusaha dan profesional tetap optimistis menyambut 2013. Mereka bahkan berani mematok target pertumbuhan bisnis lebih besar dibanding tahun lalu. Dengan fondasi ekonomi yang kuat, kelas menengah terus bertambah, arus investasi asing makin deras, jumlah usia produktif yang besar, kemampuan adopsi teknologi yang tinggi, Indonesia memiliki modal kuat untuk melakukan lompatan pertumbuhan bisnis. Syaratnya, masalah yang menghambat pertumbuhan bisnis harus segera diatasi. Sektor bisnis apa yang akan berlari kencang? Jurus apa yang dipersiapkan para CEO Top agar bisnis tetap melaju kencang? Apa yang mesti diperhatikan agar benar-benar tangguh dalam menubruk peluang? Strategi seperti apa yang para CEO jalankan untuk memaksimalkan peluang bisnis di tahun Ular Air ini?

“Sonita Lontoh Srikandi Green Technology di Lembah Silicon” Setelah malang melintang di bisnis Internet dan perusahaan pembangkit & distribusi listrik di Amerika Serikat, Sonita Lontoh akhirnya bertemu jodoh dengan bidang kerjanya yang pas dengan passion-nya: green technology.

“Chairul Tanjung Akan Benahi Carrefour A-Z” Chairul Tanjung makin agresif menggeluti bisnis ritel. Setelah sukses mengelola Metro Dept. Store dan memiliki lisensi produk branded kelas dunia di bawah payung PT Mahagaya, konglomerat itu totalitas akan terjun ke ritel multiformat, mulai dari grocery sampai ke convenience store.

“Di Balik Keperkasaan Si Raja Voucer ” Dimulai dari modal Rp 5 juta, Telesindo sukses meraup omset tahunan Rp 8 triliun. Kompetensi membangun dan mengelola jaringan distribusi menjadi strategi kunci.

EKONOMI & BISNIS

PEMASARAN

GEBRAKAN SENSODYNE MENAHAN PASAR GIGI SENSITIF

INVESTASI

“GAYA DUA INVESTOR MUDA: AGRESIF VERSUS MODERAT” Dua investor ini memiliki gaya investasi yang berbeda. Santo Vibby lebih suka trading dan full time, sedangkan Ferdie Darmawan tak mau waktunya habis untuk investasi di saham.

INTERNASIONAL

“MAYO CLINIC MEMETIK PELAJARAN CUSTOMER SERVICE DARI RUMAH SAKIT TERBAIK DI DUNIA”

TEKNOLOGI INFORMASI

“SHOPKICK, MEMBUAT BELANJA MAKIN ASYIK” Guna meningkatkan daya saing, sejumlah perusahaan ritel besar di AS menginstal teknologi mobile dari Shopkick Inc.

ENTREPRENEUR

“SANG KSATRIA DAN THE THREE MUSKETEERS” Diremehkan tak akan mampu membawa biduk perusahaan, Rully menjawabnya dengan kesungguhan, kerja keras dan terus belajar dari para karyawan seniornya.

“MUHAJIRIN JAGOAN KNALPOT DARI PURBALINGGA”

KOPERASI

KOPONTREN SIDOGIRI MEMBANGUN JARINGAN SWALAYAN DENGAN POLA “BASMALLAH”

INDONESIA YOUNGSTER INC.

SIAPA DIA ADINDARA JELITA SETYOHADI ACHMAD FADLI AHSAN ANDI HUSAIN INDRI PUSPITA LESTARI

ENTREPRENEUR RIANA BISMARAK

STARTUP ANDRY SUHAILI NOLIMIT

Read more on SWA Magazine Facebook

SWA Magazine Subscription [http://swa.co.id/subscription] SWA Digital Magazine Subscription and Download [http://swa.co.id/digitalmagazine] SWA Mobile Apps Download [http://swa.co.id/mobile]


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved