SWA Magazine Edition

Beyond Business: Obsesi & Passion Para Legenda Bisnis Bagi Kemajuan Indonesia (SWA EDISI 04/2013)

Beyond Business: Obsesi & Passion Para Legenda Bisnis Bagi Kemajuan Indonesia (SWA EDISI 04/2013)

Beyond Business: Obsesi & Passion Para Legenda Bisnis Bagi Kemajuan Indonesia (SWA EDISI 04/2013)

Beyond Business: Obsesi & Passion Para Legenda Bisnis Bagi Kemajuan Indonesia (SWA EDISI 04/2013)

Setelah sukses dan teruji sebagai pebisnis dan profesional senior, mereka tergelitik menyumbangkan passion dan pemikirannya untuk kemajuan Indonesia? Siapa saja para legenda bisnis yang punya obsesi menyelesaikan masalah-masalah besar yang dihadapi Indonesia? Seperti apa ketajaman pemikiran-pemikiran mereka? Apa yang harus dilakukan agar pemikiran mereka bisa diaplikasikan?

“Visi Besar Para Pebisnis Hebat” Seabrek masalah besar tak kunjung terselesaikan di negeri ini. Sejumlah pebisnis senior pun terpanggil menyumbangkan pemikiran dan tenaga sesuai dengan passion dan obsesi mereka. Demi Indonesia yang lebih baik.

“Formula Strategi Raja Tekstil dari Solo” Di tengah limbungnya industri tekstil nasional karena hantaman produk-produk China, perusahaan dari Solo ini justru melenggang dan tumbuh pesat. Apa jurus manajerialnya sehingga omsetnya Rp 4 triliun?

“Lynn Ramli Jago Kartu Kredit yang Sukses Besarkan Perusahaan Pembiayaan” Kemampuannya dalam mengelola kartu kredit Bank Danamon mengantarkannya menjadi komandan Adira Kredit. Bagaimana ia melesatkan perusahaan pembiayaan ini hanya dalam tempo tiga tahun?

“Lompatan Ardy dari Bisnis Distro ke Pergelaran Musik Cadas” Java Musikindo (Adrie Subono), Big Daddy (Michael Rusli), Buena Produktama (Peter Basuki), dan Original Production (Tommy Pratama Hernanto) adalah nama promotor musik yang sudah tak asing lagi di jagat pergelaran musik nasional.

EKONOMI & BISNIS

PEMASARAN

“CARA GERILYA TABLET LOKAL MERAMBAH PASAR LOKAL” Meski tablet lokal sudah memiliki pangsa pasar sendiri, posisinya sangat rawan terhadap gempuran pemain tablet global yang mulai turun gunung. Bagaimana upaya mereka agar tetap eksis di tengah pasar lokal?

INVESTASI

“BERINVESTASI ITU SEPERTI BERCOCOK TANAM” Berasal dari keluarga sederhana, Agus Basuki Yanuar terbiasa merencanakan keuangannya sejak masih duduk di bangku SMA. Apalagi, lahir dan tumbuh di daerah pertanian juga membuatnya memahami filosofi investasi yang seperti bercocok tanam.

INTERNASIONAL

“PERTARUHAN AKBAR MANTAN KAISAR BISNIS INTERNET” Meroket dan terempas di bisnis Internet, pada 2001 Masayoshi Son mengalihkan fokus ke bisnis telekomunikasi. Langkah besar apa yang dia ayun buat mengibarkan SoftBank jadi imperium bisnis terakbar dalam 30 tahun ke depan?

TEKNOLOGI INFORMASI

“WAHANA PECINTA KREASI BERNAMA CRAFTSY”

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENEUR ESRE DENIM

SIAPA DIA LODY LUKMANTO K. NINA ADELIA RENDY AHMAD WURI PUTRI UTAMI

STARTUP KARK MOBILE EDUCATION ARDY CHAMBERS

Read more on SWAMAGAZINE Facebook

SWA Magazine Subscription [http://swa.co.id/subscription] SWA Digital Magazine Subscription and Download [http://swa.co.id/digitalmagazine] SWA Mobile Apps Download [http://swa.co.id/mobile]


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved