Export Champions 2014: Bagaimana Mereka Melejit Ketika Pasar Menyusut (SWA Edisi 23/2014)

Export Champions 2014: Bagaimana Mereka Melejit Ketika Pasar Menyusut (SWA Edisi 23/2014) Export Champions 2014: Bagaimana Mereka Melejit Ketika Pasar Menyusut (SWA Edisi 23/2014)

Majalah SWA Edisi 23/2014

Export Champions 2014:
BAGAIMANA MEREKA MELEJIT KETIKA PASAR MENYUSUT

Di tengah kondisi perdagangan internasional yang kurang kondusif karena penciutan pasar di sejumlah kawasan, masih banyak eksportir sanggup menorehkan kinerja yang tetap kinclong. Bahkan ada yang mencatat pertumbuhan puluhan hingga ratusan persen. Bagaimana kiat mereka dalam menjajakan produk di negeri orang? Apa saja persyaratan yang ditetapkan para buyer kelas dunia itu? Dan siapa sajakah jawara Export Champions 2014 versi majalah SWA?

“Kegigihan & Kejelian Entrepreneur Ekspor ”
Berbekal kegigihan dan kejelian, para wirausaha ekspor berhasil menerobos pasar mancanegara melalui keunikan produk dan sejumlah daya saing lain. Bahkan, ekspor mereka tetap melejit ketika pasar sedang loyo. Kita perlu lebih banyak lagi melahirkan laskar ekspor seperti ini.

“Ambisi Pandu dan Sandi Besarkan Bimbel Khusus Kedokteran”
Maraknya bimbingan belajar (bimbel) untuk anak-anak sekolah tingkat menengah itu sudah biasa. Sebab, bimbel seperti ini dibutuhkan untuk membantu persiapan mereka masuk ke sekolah ataupun perguruan tinggi favorit.

“Di Balik Terapungnya Kembali Gistex”
Di tengah lesunya industri tekstil di Tanah Air, perusahaan ini sanggup membalik arah setelah terbelit masalah. Ia justru berkinerja sangat baik. Sentuhan kepemimpinan generasi kedua menjadi salah satu kuncinya.

Pages: 1 2 3 4

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)