SWA Magazine Edition

INDONESIA BEST BRAND 2012 (SWA EDISI 20 / 2012)

Oleh Admin
INDONESIA BEST BRAND 2012 (SWA EDISI 20 / 2012)

INDONESIA BEST BRAND 2012 (SWA EDISI 20 / 2012)

INDONESIA BEST BRAND 2012 (SWA EDISI 20 / 2012)

SWA EDISI 20/2012

INDONESIA BEST BRAND 2012

Apa 10 Merek Pendongkel Posisi Puncak? Apa Siapa Brand Builder Jempolan Indonesia?

Meski mengaku puas, banyak sekali pelanggan yang selingkuh, bahkan berpaling ke merek lain. Unggul kualitas dan harga pas semata tidak lagi cukup. Pelanggan perlu pengalaman mengesankan dan ikatan batin dengan perusahaan. Jika dilibatkan dengan baik, pelanggan akan menjadi evangelist yang secara fanatik menyebar aroma harum merek yang dicintainya. Dengan melibatkan pelanggan, memberikan pengalaman kepada mereka, serta terus memimpin interaksi dengan mereka, kualitas penguatan merek dapat meningkat. Bagaimana caranya? Bagaimana mempertahankan, bahkan mengembangkan merek di era yang sangat kompetitif ini? Merek-merek apa saja yang melejit dan yang tergelincir dalam survei IBBA (Indonesia Best Brand Award) tahun ini?

Saatnya Membangun Keterlibatan Pelanggan

“Saatnya Membangun Keterlibatan Pelanggan” Meski mengaku puas, banyak sekali pelanggan yang selingkuh, bahkan berpaling ke merek lain. Unggul kualitas dan harga pas semata tidak lagi cukup. Pelanggan perlu pengalaman mengesankan dan ikatan batin dengan perusahaan. Jika dilibatkan dengan baik, pelanggan akan menjadi evangelist yang secara fanatik menyebar aroma harum merek yang dicintainya.

Peta Bisnis Produk Elektronik

“Peta Bisnis Produk Elektronik” Penjualan produk elektronik di Indonesia dalam tiga tahun terakhir tumbuh rata-rata 20% per tahun. Para pelaku industri pun terus berinovasi mengembangkan produk dengan muatan teknologi mutakhir. Ada pula yang berinvestasi memperbesar kapasitas produksi. Lalu, siapa saja pemain penting di tiap kategori?

Polesan yang Meroketkan Kinerja
Duo Srikandi Kagum Group

“Duo Srikandi Kagum Group” Sejak dua tahun lalu, dua Srikandi ini mulai mengendalikan bisnis yang dibangun sang ayah, Henry Husada, raja hotel dan FO Bandung. Tanggung jawab mereka jelas tak kecil. Dan, mereka diberi kewenangan penuh oleh Henry untuk menjalankan kedua bisnis tersebut. Bagaimana lika-liku dua sejoli ini dalam mengembangkan usahanya?

EKONOMI & BISNIS PEMASARAN

DIGDAYA MENJELANG SATU ABAD Ketangguhan Sam- poerna semakin sem- purna.

INVESTASI

KILAU SI KUNING YANG KIAN MEMUKAU

TEKNOLOGI INFORMASI

SUKSES KICKSTARTER, SANG IKON CROWDFUNDING

“SUKSES KICKSTARTER, SANG IKON CROWDFUNDING Orang-orang yang kreatif dan berjiwa entrepreneur tak perlu lagi risau bila tak punya akses ke perbankan ataupun model ventura, sebab kini muncul mediator pendanaan baru: situs crowdfunding. Keberhasilan Kickstarter beserta sejumlah proyek yang dibantu penghimpunan dananya, menjadi social proof-nya.

INDONESIA YOUNGSTER INC. NEXT GENERATION

“RESTI STEPHANIE HUSADA & RENA LUCIANI HUSADA”

SIAPA DIA PRIMA PURNAMADANI OETORO VERONIKA SARI SATYA UTAMI RADEN DANNY YOGASWARA WISNU TRIATMOJO

BOTTLE SMOKER

STARTUP DEISY WONG WILL

SWA Magazine Subscription [http://swa.co.id/subscription] SWA Digital Magazine Subscription and Download [http://swa.co.id/digitalmagazine] SWA Mobile Apps Download [http://swa.co.id/mobile]


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved