SWA Magazine Edition

Indonesia HR Excellence 2016: Jago-jago Pengelola SDM (Majalah SWA Edisi 02/2016)

Indonesia HR Excellence 2016: Jago-jago Pengelola SDM (Majalah SWA Edisi 02/2016)

Indonesia HR Excellence 2016: Jago-jago Pengelola SDM (Majalah SWA Edisi 02/2016)

Peran para praktisi SDM berevolusi seiring perkembangan zaman dan kebutuhan. Perlahan tetapi pasti, cara mengelola kinerja karyawan berubah. Peran manajer bukan lagi evaluator, melainkan coach yang memberi umpan balik positif. Apa saja keunggulannya? Dan, siapa sajakah Indonesia Future Human Resources Leaders tahun 2016? Simak pula Indonesia Future HR Leaders 2016. Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

“Mengelola SDM di Dunia Kerja Baru” Globalisasi, perkembangan pesat teknologi informasi, dan perubahan demografis telah membentuk sebuah dunia kerja baru. Banyak organisasi/divisi Human Resources yang masih tergagap-gagap meresponsnya. Mereka memang harus mentransformasi diri.

Simak Sajian SWA lainnya!

“Felix Ramli, Sang Pencetak Game Developer Lokal” Hingga kini, jumlah pengembang game berbasis konsol di Indonesia masih relatif sedikit bila dibanding pengembang game di platform mobile. Salah satu kendalanya adalah keterbatasan akses untuk mendapatkan pengetahuan tentang pembuatan video game berplatform konsol ini.

“Penyelamat Bakery Favorit Raja Solo” Jika melintasi kawasan Tambak Segaran, Kota Solo, Jawa Tengah, ada kemungkinan Anda akan melewati Toko Roti Ganep. Sekilas, toko roti yang bernuansa merah-biru itu berpenampilan biasa saja. Namun, diam-diam, toko roti ini punya sejarah hebat: umurnya 135 tahun.

“Tarian Ciamik Dolphin di Lautan Pasar Dunia” Selain menaklukkan pasar Indonesia, lebih dari 50 negara di lima benua berhasil ditaklukkan PT Dolphin Food & Beverages Industry lewat beragam produk snack, chocolate, candy dan wafer stick. Inilah jurus suksesnya.

EKONOMI & BISNIS

MANAJEMEN

“Gaya Raja Distribusi Ponsel Mendorong Pertumbuhannya” Di tengah industri yang tengah tertekan, bisnisnya tetap tumbuh. Apa strategi yang dikembangkannya?

INVESTASI

“Adiwarman Azwar Karim Sabar Berinvestasi Produk Syariah untuk Jangka Panjang” Ia tidak pernah cut loss atau mengambil keuntungan di reksa dana syariah. Sikapnya teguh dan sabar walau investasinya dibayang-bayangi kerugian yang diakibatkan oleh fluktuasi yang tinggi di pasar saham syariah. Ia meminimalkan risiko berinvestasi dengan menyebar dananya di aset berisiko tinggi dan rendah. Seperti apa hasilnya?

TEKNOLOGI INFORMASI

“Solusi Transportasi ala TRAC” TRAC telah memosisikan diri bukan sekadar perusahaan rental mobil, tetapi penyedia solusi transportasi. Karena itulah, TRAC mengembangkan Transportation Management System berbasis TI untuk pelanggan korporat. Seperti apa dan apa manfaatnya?

INTERNASIONAL

“Snapchat, Rahasia Sukses Seorang Anak Pengacara Kaya” Keberuntungan tentu berperan besar dalam membangun bisnis. Namun, tanpa keteguhan hati, tak mungkin sebuah ide bisa berkembang jadi perusahaan bernilai US$ 19 miliar dalam tempo hanya empat tahun. Inilah rahasia sukses Evan Spiegel membangun Snapchat Inc.

ENTREPRENEURSHIP

ENTREPRENEUR

“Merajai Perfilman dengan Kreativitas dan Efisiensi” Hobi nonton film mengantarkan Ody Mulya Hidayat menjadi salah satu produser papan atas di panggung perfilman Tanah Air. Puluhan film dengan genre horor, drama hingga religi yang dibesutnya rata-rata masuk box office. Apa kiat sukses Ody?

INDONESIA YOUNGSTER INC.

ENTREPRENEUR Fabelio Adim Garage

START UP Street Gourmet

SIAPA DIA Cut Nisa Amalia

Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi: – SCOOP

Informasi Lengkap: Berlangganan: swa.co.id/subscription Iklan: swa.co.id/contact

Website: swa.co.id Facebook: facebook.com/MajalahSWA Twitter: twitter.com/MajalahSWA Google+: google.com/+SWAmagazine

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi : Putri-Sirkulasi Email: [email protected] Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved