Living Legend 100 Companies and Brands - Majalah SWA Edisi 18/2017

Dari sekian banyak perusahaan di Indonesia, SWA menemukan 50 perusahaan dan 50 merek berusia 50 tahun ke atas yang tetap berkinerja mengilap dan terus berkembang, yang masuk dalam daftar Top 100 Living Legend Companies & Brands. Siapa saja mereka dan apa kelebihan mereka? Apa saja kiat sukses mereka?

Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru !

"Menjadi Legenda Selamanya”
Sejumlah perusahaan dan merek di negeri ini mampu melegenda hingga 50 tahun, bahkan lebih. Kinerja dan prospek bisnis mereka pun tetap kinclong. Apa saja kiat sukses mereka?

Simak Sajian SWA lainnya!

“Otis Hahijary Orang Keuangan yang Lejitkan ANTV"
Nama Otis Hahijary sebagai petinggi ANTV, salah satu perusahaan televisi nasional, belakangan banyak diberitakan berbagai media. Itu lantaran aksinya menyemprot para pengisi acara di perusahaan tempatnya berkarier itu, yang dinilainya tidak disiplin.

“Antusiasme Srikandi TRAH Sariaatmadja”
Bila tak mengenalnya, wanita mungil ini tampak seperti perempuan biasa. Berambut sebahu, berjalan cepat, dan bicara penuh kehati-hatian. Namun, dia adalah Eliza Sariaatmadja, anak ketiga dari empat bersaudara trah Eddy Kusnadi Sariaatmadja.

“Nyali Salim Santoso Bertarung di Transportasi Online”
Maraknya jasa transportasi online memicu Salim Santoso ikut terjun di bisnis berbasis teknologi digital tersebut. Tak tanggung-tanggung, pemuda kelahiran Semarang, 37 tahun silam, itu mengucurkan dana miliaran rupiah untuk meluncurkan Atrans, merek transportasi online yang melayani dua moda sekaligus, roda dua dan empat.

TREN BISNIS

“Konsistensi dan Inovasi Antarkan Wismilak Tetap Berkibar”
Konsistensi menjadi kunci dalam menjalankan bisnis agar bisa bertahan lama. Hal itu telah dibuktikan PT Wismilak Inti Makmur, yang menggeluti bisnis rokok dengan merek Wismilak. Merek ini mampu eksis di pasar selama 55 tahun dan tetap berkibar di pasar rokok. Padahal, mempertahankan merek dalam waktu lama bukanlah hal yang mudah, terlebih dengan masuknya merek-merek baru dalam persaingan pasar industri rokok.

“Ambisi Ade Farolan Menjadi Raja Barbershop”
Perlahan-lahan Ade Farolan mengubah haluan hidupnya dari seorang pegawai menjadi pengusaha. Selama 2001-09 Ade bekerja pada bagian produksi di beberapa stasiun televisi, dan menjadi manajer produksi di perusahaan media Jepang di tahun 2011. Di tahun itu, ia mengundurkan diri sebagai pegawai dan mencoba peruntungannya di bisnis event organizer dan rumah produksi.

EKONOMI & BISNIS

PEMASARAN

“Kamera Fuji Film Melawan Guncangan Digital”
Berkat upaya transformasi dan adaptasi dengan tren yang berkembang, kamera Fujifilm berhasil melewati badai keterpurukan gara-gara booming kamera digital. Kini, berada di posisi tiga besar di industrinya.

TEKNOLOGI INFORMASI

“Mesin Pembelajar yang Membantu Nasabah”
Teknologi machine learning, sebagai bagian dari perwujudan konsep artificial intelligence, makin banyak digunakan di berbagai bidang. Di dunia bisnis Indonesia, beberapa bank seperti DBS Indonesia dan BCA, memeloporinya. Seperti apa?


Baca selengkapnya di SWA Edisi Terbaru!

Anda juga bisa menyimak up date harian seputar isu bisnis di www.swa.co.id.

Dapatkan juga Majalah SWA versi Digital di Tablet & Smartphone Anda melalui website swa.co.id/digitalmagazine dan melalui aplikasi:
SCOOP

Informasi Lengkap:
Berlangganan: swa.co.id/subscription/
Iklan: swa.co.id/contact

Website: swa.co.id
Facebook: facebook.com/swamediainc
Twitter: twitter.com/swamediainc
Google+: google.com/+swamediainc

Jika anda membutuhkan pembelian Majalah SWA dalam jumlah besar atau berlangganan kolektif untuk Karyawan dan Mitra berharga anda, segera manfaatkan fasilitas lebih dan discount menarik yang kami sediakan, silahkan menghubungi:
Putri-Sirkulasi
Email: putri.meutia@swamail.com
Tlp. (021) 3523839 Fax: (021) 3457338, 3853759

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)