Marketing SWA Online Trends

Plaza Indonesia Fasilitasi Pengembangan Industri Fashion Pria

Plaza Indonesia Fasilitasi Pengembangan Industri Fashion Pria

Plaza Indonesia kembali menggelar acara pekan mode tahunan khusus pria yang telah dihelat sejak tahun 2010. Menandai tahun ke-7, Plaza Indonesia Men’s Fashion Week (PIMFW) 2016 menghadirkan tema ‘The Millenials’ yang akan diadakan pada tanggal 21-24 September 2016 di The Warehouse, Plaza Indonesia, Level 5, Jakarta Pusat.

Konferensi pers Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2016

Konferensi pers Plaza Indonesia Men’s Fashion Week 2016

Sebanyak 13 brand dan desainer mode akan menampilkan koleksi pakaian pria untuk kaum urban sepanjang pekan mode berlangsung kepada lebih dari total 6.500 penonton yang terdiri dari para pecinta fashion dan pelaku industri fashion.

Semakin berkembangnya industri mode di Tanah Air, termasuk segmen baju khusus pria, menjadi dorongan Plaza Indonesia menciptakan wadah yang mampu memberikan inspirasi para pelaku industri untuk menampilkan karya musim mendatang, sekaligus menjadi parameter pencapaian kualitas. Ajang ini bertujuan untuk memajukan industri pakaian pria siap pakai baik lokal maupun internasional.

“Setiap tahunnya, PIMFW menjadi wadah positif bagi para desainer dan label Indonesia maupun internasional yang telah terkurasi dengan baik, untuk menampilkan koleksi terkini kepada para stakeholder terkait. Segmen koleksi pakaian pria juga memiliki peranan penting dalam industri mode dan menjadi kontributor tinggi terhadap dunia ritel. Plaza Indonesia berharap untuk mendorong industri mode khusus pria untuk mampu menciptakan standar parameter baru setiap tahunnya,” ujar Zamri Mamat, General Manager Marketing & Communications Plaza Indonesia.

“PIMFW 2016 akan mengambil tema besar The Millenials dengan mengusung spirit jiwa muda yang mewarnai keseluruah koleksi PIMFW 2016 melalui 13 koleksi pakaian dimana 11 diantaranya merupakan karya desainer dan label tanah air. Ini menandai keberhasilan pelaku industri tanah air untuk menghasilkan produk yang sejajar dengan brand-brand global di pasar ritel Indonesia,” ujar Ria Juwita, Senior Manager Event & Promotions, and Creative Services PT Plaza Indonesia Realty, Tbk.

Brand maupun desainer yang akan mewarnai PIMFW 2016 adalah Danjyo Hyoji Rama Dauhan, (X)S.M.L, Populo Batik, no’om/ no’mi by Soetjipto Hoeijaja, SKY.Inc, Antony Morato, Rococo The Men’s Store, Esmod, Feby Haniv, Iwan Tirta Private Collection, Parang Kencana dan Alleira Batik. Masing-masing brand maupun desainer akan menghadirkan setidaknya 30 look terkini dan bersiap untuk mengisi pasar ritel Indonesia. (EVA)


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved