1.000 Wanita Meriahkan WRP Active Coco Splash Sportastic Zone

Produsen produk kesehatan WRP menggelar acara WRP Active Coco Splash Sportastic Zone di Parkir Timur Senayan pada 7 Mei 2017. “Melalui acara ini, kami ingin mengingatkan wanita Indonesia untuk selalu menikmati olah raga secara fun, sambil memperkenalkan produk nutrisi sehat WRP Coco Splash,” ujar Nofa Sumawarti, General Brand Manager WRP. Acara ini berisi berbagai kegiatan yang membakar kalori, dimeriahkan beragam hiburan serta hadiah yang menarik. Para wanita diajak lari sepanjang 5 km, ada pula spinning class, zumba serta skipping.

Menurut Nofa, event ini dirancang khusus untuk wanita yang memperhatikan kebugaran tubuh serta perawatan kecantikan dari dalam. Karena itu dalam arti luas disebut sebagai Refresh & Reshape Your Health. Acara yang targetnya dihadiri 1.000 wanita ini akan dipandu oleh beberapa instruktur handal, salah satunya ialah Jun-Ko dan tim yang sudah berpengalaman mengajar zumba master class di Indonesia.

Ada pula trainer Indoor Cycling Gita Sjahrir berpartisipasi. Selain itu, band Maliq & D’Essential sudah disiapkan untuk memeriahkan suasana. Event ini juga akan membagikan berbagai hadiah dalam beragam kategori yaitu Best Run, Best Costume, Zumba Dance dan Spinning.

Tidak bisa dipungkiri bahwa aktivitas wanita sekarang ini semakin padat. Masih menurut Nofa, di sela-sela kegiatannya wanita aktif perlu asupan sehat, antara lain minuman yang bukan hanya sekadar pelepas dahaga tapi juga yang bisa membantu mereka beraktivitas optimal sekaligus menjaga penampilan. Melihat kebutuhan ini, Nutrifood menciptakan WRP Coco Splash yakni minuman yang mengandung air kelapa. Selain bisa mengantikan ion tubuh, air kelapa juga meremajakan kulit karena bisa menjalankan fungsi detoksifikasi, merawat dan melindungi kulit dari sinar UV (natural sun screen).

Minuman sehat WRP Coco Splash ini juga berfungsi sebagai antioksidan berkat kandungan Vit C yang mencerahkan kulit. Menurut Nofa paling menarik dari WRP Coco Splash adalah kandungan L-Carnitine sebagai “fat burner" yang membantu proses pembentukan tubuh. WRP Coco Splash paling efektif diminum setelah berolahraga karena mampu mengganti ion tubuh.

Kehadiran WRP Coco Splash disambut positif oleh Juanita Dewiana, seorang sport addict penggemar triathlon. “Saya sudah mengonsumsi produk ini sekitar 2 bulan terakhir. WRP Coco Splash cocok untuk penggemar fitness dan olahraga outdoor, karena selain recharge energy, WRP Coco Splash juga ada fat burner. Coco Splash juga enak rasanya, apalagi diminum dingin setelah beraktifitas outdoor,” ujarnya bersemangat.

Sejak tahun 2012, wanita kelahiran tahun 1976 ini hampir setiap tahun mengikuti lomba triathlon (Ironman 70.3). Daya jelajahnya sampai ke Bali, Sungai Liat, Belitung, Bintan, Malaysia, Bangkok, Singapura, Taiwan dan Thailand. Ia juga melakukan touring sepeda di Bromo, Borobudur dan Bedugul Bali.

Sementara itu, Anggia A. Reksodiputro yang biasa dipanggil Fia Reksodiputro, seorang aktivis riset sosial & pemasaran, dosen, pengurus POMG dan mahasiswa salah satu universitas swasta yang mulai aktif berolahraga lari pada usia 46 tahun setelah dirinya pulih dari sakit dan operasi besar, menjelaskan, WRP Coco Splash juga cocok diminum saat melakukan berbagai aktivitas. “Terutama kegiatan yang menyebabkan kita suka lupa waktu, sehingga dengan mengonsumsinya, kita dapat membatasi ngemil makanan berkalori tinggi” ujar Fia.

Fia mencontohkan, ketika mengemudi, bekerja, meeting, seminar, training, workshop, bahkan saat lembur. Dia aktif berkegiatan di komunitas Runner Moms Community dan gabung di Women Cycling Community. Hampir tiap hari ia berolahraga, pilihannya antara lain renang, bersepeda atau lari.

Selain minuman sehat saat beraktivitas, WRP Coco Splash juga cocok diminum saat hang-out, seperti nonton film atau konser. Produk ini juga cocok diminum saat traveling atau bepergian, karena fungsinya untuk protection & maintainance - yakni sebagai tabir surya alami.

Nofa menambahkan, produk ini telah mendapatkan izin edar dari BPOM dengan NO MD 266610094026 serta memiliki sertifikat halal dari MUI. “Perlu saya jelaskan juga bahwa WRP Coco Splash tidak menggunakan pemanis buatan, seluruh proses produksinya memenuhi semua persyaratan ISO” ujarnya menutup perbincangan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)