Trends

Ada Asuransi Covid-19 untuk Pembelian Produk LG

Memasuki masa New Normal, PT LG Electronics Indonesia (LG) menunjukkan kepeduliannya lewat kampanye bertajuk “LG Bersama Anda”, dengan memberikan asuransi covid-19 pada seluruh pembeli produk perangkat elektronik rumah tangga.

Program asuransi ini didesain khusus untuk memberi manfaat berlapis pada resiko yang dialami peserta akibat pandemi. Tak hanya pada resiko meninggal dunia, manfaat bahkan akan diterima sejak pemeriksaan hingga resiko peserta harus kehilangan pekerjaan sementara untuk menjalani karantina atau isolasi.

“Tentu menjadi harapan kami, konsumen tak memerlukannya. Namun yang kami berikan semata untuk mendukung lebih banyak orang dapat mempersiapkannya di masa kenormalan baru ini dengan lebih baik,” ujar Jun Yub Lee, Product Marketing Manager Home Appliance PT LG Electronics Indonesia, Rabu (24/6) lewat keterangan tertulisnya.

Program asuransi ini menurut Jun merupakan bagian kampanye besar “LG Bersama Anda”, kampanye yang mengajak publik untuk mengapresiasi kerja seluruh pihak melalui video digital pekan lalu. Kampanye ini didesain sebagai bentuk upaya berkelanjutan LG untuk turut mengambil peran bersama masyarakat Indonesia dalam menghadapi pandemi.

Dengan semangat untuk menyiapkan masyarakat dapat beraktivitas lebih produktif di masa kenormalan baru, kemudahan dan keluasan cakupan menjadi fokus dari program ini. Program ini dapat diikuti untuk setiap pembelian produk perangkat elektronik rumah tangga pada periode pembelian sepanjang dua bulan mulai 22 Juni. Termasuk didalamnya kulkas, mesin cuci, mesin pengering pakaian hingga styler.

LG tak membatasinya hanya pada varian produk premium. “Meski ini dikemas dalam program dengan pembelian, semangat untuk memberikan perlindungan lebih baik bagi konsumen membuat kami mendesainnya untuk dapat dijangkau bagi lebih banyak orang,” tambah Jun Yub Lee.

Masyarakat dimudahkan untuk mengikuti program ini dengan tidak membatasi pembelian hanya pada kanal penjualan tertentu. Masyarakat leluasa melakukan pembelian pada berbagai kanal penjualan, tanpa harus kehilangan hak atas promosi lain yang berlaku pada toko tersebut.

Untuk mendapatkan polis yang menjadi bukti kepemilikan perlindungan dijamin tidak sulit. Kerjasama dengan penyedia asuransi membuat LG dapat menyiapkan tautan khusus yang dapat diakses konsumen untuk melengkapi berbagai dokumen pendukung untuk penerbitan polis. Informasi lebih detail terkait hal ini dapat diakses melalui website resmi LG di Indonesia www.lg.com/id.

“Sesuai semangatnya, seluruh kemudahan program dirancang untuk memberi keluasan opsi agar dapat menjangkau lebih banyak orang untuk turut dalam program ini,” ujar Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia lagi, seraya menambahkan, “Harapan kami, program asuransi bagi konsumen ini dapat menjadi dukungan bagi masyarakat untuk kembali produktif menjalani hari menghadapi masa new normal ini.”

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved