Trends

Ada Asuransi Pedas Pertama di Ubud Food Festival 2019

Ada Asuransi Pedas Pertama di Ubud Food Festival 2019
Sambal ABC di Ubud Food Festival 2019

Saat pertama kali diperkenalkan pada Ubud Food Festival tahun lalu, Mei Terpedas Ala Sambal ABC mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari pengunjung lokal maupun internasional. Tahun ini, Sambal ABC kembali memberikan tantangan kepada para pecinta pedas untuk mencoba ayam goreng yang sangat amat pedas.

“Masyarakat Indonesia sangat menyukai makanan pedas dan memang banyak makanan khas Indonesia memiliki rasa yang sangat pedas. Ini adalah ide yang sangat menarik dari Sambal ABC untuk menciptakan dua menu makanan sehari-hari dan membuatnya menjadi sangat pedas”, jelas Chef Norman, yang memasak ayam goreng yang amat sangat pedas karena mendapat tantangan Sartono, pemilik warung makan Abang Adek sebagai pesaing bertahan yang akan memasak Mi Terpedas Ala Sambal ABC.

Pengunjung UFF dapat mencoba dan menikmati dua menu makanan yang sangat pedas hasil kreasi Sambal ABC dan mendapatkan manfaat dari Pedasuransi selama tiga hari festival yang berlangsung dari 26 – 28 April 2019.

Sambal ABC Pedasuransi adalah asuransi makanan pedas pertama di dunia yang dihadirkan melalui kolaborasi dengan AXA Financial Indonesia. Pedasuransi hadir untuk menghilangkan kekhawatiran konsumen akan faktor kesehatan yang ditimbulkan karena menyantap hidangan pedas.

Pedasuransi akan tersedia di mana Mie Terpedas Sedunia dihidangkan pertama dimulai dari Ubud Food Festival 2019. Inilah alasan mengapa Sambal ABC bersama AXA Financial Indonesia meluncurkan inovasi ini pada acara bergengsi tersebut.

“Ini adalah kerja sama kedua kami sebagai mitra utama di Ubud Food Festival dan kami ingin menghadirkan sesuatu yang sangat unik dalam festival ini, selaras dengan tema UFF tahun ini, Spice Up The World. Sambal ABC Pedasuransi bersama AXA adalah suatu tindakan nyata tentang cita rasa pedas, yang sangat sesuai dengan tema festival kali ini. Melalui peluncuran inovasi pertama di dunia oleh AXA Financial Indonesia, ABC menunjukkan keunggulannya dibandingkan merek lain, menghadirkan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya” ucap Dhiren Amin, Direktur Pemasaran dan R&D, SEA.

Yanti Parapat, Direktur AXA Financial Indonesia, menyatakan, “Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan Heinz ABC. Melalui kolaborasi ini, kami ingin memberikan rasa tenang kepada masyarakat Indonesia yang menyukai pedas untuk dapat menantang dirinya sendiri dan mencoba Mie Terpedas Sedunia ala Sambal ABC. Hal ini dapat terwujud melalui inovasi Pedasuransi dari AXA Financial Indonesia. Pedasuransi mencakup kompensasi rawat inap hingga Rp 300,000 dalam periode 7 hari setelah mencoba Mie Terpedas Sedunia ala Sambal ABC.”

Tema Spice Up the World juga untuk menunjukkan kepada para pencinta makanan di seluruh dunia bahwa sudah saatnya mereka menambahkan beberapa hidangan Indonesia ke daftar favorit mereka, dan melalui ini, belajar sesuatu tentang Indon esia. Makanan, bagaimanapun, adalah cara paling mudah untuk mengakses sebuah budaya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved