Marketing Trends

Ada Incredibles 2 di Kemasan Susu Frisian Flag Terbaru

Keluarga yang kuat dan kompak menghasilkan anak-anak dengan percaya diri tinggi yang tentu sangat dibutuhkan di masa depannya. Untuk itu, Frisian Flag Indonesia (FFI) mendukung Film Incredibles 2 film sekuel dari Disney Pixar’s di kemasan produk susu siap minumnya.

Upaya ini juga melanjutkan kampanye menanamkan kebiasaan baik mengonsumsi susu pada anak-anak dan keluarga. Incredibles 2 merupakan salah satu sekuel film animasi dari Disney.Pixar’s yang disukai dan dapat dinikmati seluruh anggota keluarga. Film yang mengisahkan keluarga super ini mulai memikat penonton pada 2004.

Tahun ini kembali hadir dengan membawa pesan akan pentingnya membangun keluarga kuat, baik secara fisik, maupun emosional yang sejalan dengan nilai FFI yaitu Building Strong Families. Sekuel film favorit keluarga ini tayang di bioskop Indonesia sejak 14 Juni 2018.

“Kami menyadari, dalam usaha mewujudkan visi membangun keluarga kuat Indonesia, dibutuhkan upaya berkelanjutan dan komitmen dari berbagai pihak. Hal ini memicu kami untuk terus melakukan inovasi pada rangkaian produk dan kegiatan ini serta menjalin kolaborasi dengan berbagai mitra terpercaya,” ujar Aliah Shalihah Manager Category Marketing RTD Department Frisian Flag Indonesia.

Dukungan pada film ini juga sejalan dengan kampanye FFI dalam menanamkan kebiasaan minum susu pada anak dan keluarga. Melalui tokoh animasi yang inspiratif bagi orang tua menyampaikan nilai-nilai, kebiasaan baik serta pola hidup sehat serta aktif akan lebih mudah. Hal ini dibenarkan Psikolog Keluarga Retno Dewanti Purba mengatakan dalam menerapkan sebuah kebiasaan, anak belajar dengan cara meniru, mengulangi dan mengenali pola-pola serta keteraturan dari pengalaman yang dialami sehari-hari. Untuk itu, diperlukan lingkungan yang stabil serta konteks yang sesuai dalammembantu proses pembentukan kebiasaan baik, yaitu berupa waktu, benda, serta perilaku pendahulu untuk memudahkan anak memahami rangkaian perilaku yang harus dilakukan.

“Maka itu orang tua dituntut untuk berpikir dan menggunakan cara-cara kreatif serta sesuai usia anak (age-appropriate), misalnya dengan melakukan aktivitas menyenangkan bersama anak, serta mengaitkan manfaat nilai dan kebiasaan baik yang ingin ditanamkan melalui tokoh atau karakter favorit mereka,” kata Retno.

Orang tua juga diharapkan dapat memberi contoh penerapan nilai dan kebiasaan baik yang ingin ditanamkan pada anak secara konsisten. Aktivitas minum susu dan olahraga yang dilakukan secara bersama dapat menjadi solusi praktis dalam menanamkan budaya dan kebiasaan baik, sekaligus mempererat ikatan kekeluargaan yang lebih kuat. Sebagai lingkungan pertama yang dikenal anak, keluarga memiliki peran penting dalam penanaman kebiasaan baik termasuk pola hidup sehat dan aktif.

Selama lebih dari 95 tahun, Frisian Flag Indonesia telah mengusung visi membangun keluarga kuat Indonesia, melalui pemenuhan gizi yang sesuai pada setiap tahap tumbuh kembang setiap anggota keluarga.

Bertepatan dengan momen Hari Keluarga Nasional yang jatuh pada 29 Juni mendatang, FFI kembali menyuarakan pesan untuk membangun keluarga kuat melalui penerapan gaya hidup sehat dengan aktif bergerak dan rutin mengonsumsi susu sebagai asupan yang kaya akan gizi.

“Kehadiran karakter keluarga Disney•Pixar’s Incredibles 2 pada produk susu siap minum kami, menjadi salah satu cara kreatif dari FFI untuk membantu orang tua dalam menanamkan dan menerapkan pola hidup yang lebih sehat dan aktif bersama anak-anak melalui cara yang menyenangkan dan mudah diterima,” kata Andrew F. Saputro, Corporate Affairs Directors Frisian Flag Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved