Ada Koleksi Terbaru Ria Miranda dan Papercut di Blibli

Nielsen Indonesia mencatat saat Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016 penjualan kategori fashion mencapai Rp 3,3 triliun. Angka ini luar biasa besar. Artinya minat pembeli produk fashion melalui online sangat tinggi. Blibli.com menyadari potensi ini, maka itu sejak 2012 e-commerce milik Grup Djarum ini sudah menggarapnya dengan serius. Baru pada 2014 produk fashion di Blibli.com mulai dikembangkan dalam kategori khusus ‘Fashion Wanita’ hingga sekarang. Dan kategori produk fashion pun makin hari makin bertambah di Blibli.com demi memenuhi selera pasar pelanggannya. Mulai dari casual style, sporty, feminine, glamour, hingga modesty.

Tahun ini Blibli.com akan lebih memperkuat ‘Kategori Fashion Wanita’ dengan menambah koleksi dari para desainer ataupun brand terkemuka hingga menghadirkan exclusive brand dari Blibli.com. Momen Ramadhan dan Lebaran ahun ini, Blibli.com berkolaborasi dengan Ria Miranda, desainer muda yang sudah dikenal dengan koleksi busana muslimnya yang memiliki tampilan feminine look, simple dan clean cut dengan permainan warna soft pastel. “Dengan menghadirkan produk-produk dari Ria Miranda, tentunya menambah jumlah produk ekslusif fashion yang dipasarkan lewat Blibli.com,” ujar Desey Muharlina Bungsu, Category General Manager Woman & Health and Beauty Blibli.com.

Kolaborasi dengan Ria Miranda sebenarnya sudah terjalin sejak tahun lalu melalui ajang Jakarta Fashion Week 2017 (JFW 17). Waktu itu Foresta Collection dari Ria Miranda dan secara eksklusif dijual di Blibli.com selama JFW 17 berlangsung. Nah di Ramadhan tahun ini koleksi modest wear: Sans Titre Collection by riamiranda bisa dibeli di Blibli.com.

“Sans Titre merupakan bahasa Perancis yang artinya ‘tanpa judul’ atau ‘untitled’. Nama tersebut diusung atas bentuk pola abstrak dan keberanian saya dalam memainkan warna. Di balik itu semua ada ajakan bagi pengguna Sans Titre untuk kembali memaknai Ramadhan, kembali bersih di bulan suci tahun ini," Ria menjelaskan.

Pada kesempatan yang sama Blibli.com juga sekaligus menghadirkan koleksi terbaru dari exclusive brand-nya yaitu papercut, dengan gaya fashion chic dan stylish. Untuk musim ini, papercut menampilkan beberapa look terkini mulai dari gaya bohemian, monochrome, dan stripes dengan bright colour, yang akan melengkapi serangkaian produk kebutuhan fashion wanita from top to toe, termasuk aksesoris seperti tas, sepatu dan aksesoris fashion. Tidak hanya untuk wanita, koleksi fashion pria papercut juga akan hadir di akhir Mei 2017 ini.

“Brand papercut merupakan ekslusif brand persembahan Blibli.com yang sudah mulai launching April kemarin. Dari mulai di pasarkan, produk papercut menjadi salah satu brand yang langsung dapat mengambil hati pelanggan kami. Desainnya sangat cocok untuk penampilan busana sehari-hari. Dan selama bulan Ramadhan, kami juga akan me-launch koleksi modest wear dari papercut ini,“ imbuh Desey.

Mengusung konsep online mall, Blibli.com untuk kategori fashion sebelumnya telah menghadirkan anchor store untuk koleksi dari Melissa Shoes, Jenahara, Ittahels, Yongki Komaladi, Restu Anggraini, Allev & Supernova, hingga Ria Miranda. Ditambahkan Desey, “Tahun ini label fashion papercut akan menjadi andalan baru Blibli.com untuk menambah koleksi fashion pelanggan," imbuhnya.

Ria memang memiliki penggemar loyal, terbukti pada saat acara fashion show yang diikuti oleh peluncuran penjualan Sans Titre slangsung terjual sebanyak 4.500 pieces.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)