AHM Hadirkan Pelumas Formula Baru

PT Astra Honda Motor (AHM) tidak hanya getol meluncurkan produk-produk motor baru saja. Kali ini  perusahaan tersebut meluncurkan kembali produk  pelumas untuk motor Honda yakni AHM Oil.   Pelumas tersebut hadir dengan formula baru yang telah standar dengan API SL  serta  Japan Automobile Standard Organization (JASO) MA dan MB dengan tingkat kekentalan ( masih sama dengan sebelumnya ) 10W-30.

Pelumas  berstandar JASO MA  dikhususkan untuk sepeda motor dengan kopling basah, motor dengan konstruksi rumah kopling terendam Pelumas. Sedang JASO MB untuk sepeda motor kopling kering/ tidak terendam pelumas seperti Skutik. AHM Oil dengan formula baru  diklaim memiliki daya lumas lebih sempurna yang mengurangi tingkat konsumsi bahan bakar, meningkatkan durabilitas mesin, menambah daya tahan terhadap temperatur tinggi, dan secara signifikan mengurangi tingkat penguapan oli. Pelumas AHM Oil terbaru sarat berbagai fitur proteksi mesin  seperti seperti Honda Cleansing Agent –untuk menjaga kebersihan mesin,  Honda Anti Oxidant—perllindungan karat dan oksidasi, Honda Visco Improver-menjaga kekentalan dan Honda Smart Film---meminimalisir gesekan serta Fully Syntetic Khusus untuk varian SPX series.

Menurut Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran AHM,  pihaknya berkomitmen kepada  konsumen dalam menjaga performa seluruh varian sepeda motor Honda. “Kami menyadari bahwa seiring dengan perkembangan teknologi sepeda motor Honda, diperlukan pelumas berkualitas tinggi. AHM Oil terbaru ini menjadi jawaban untuk konsumen yang menginginkan konsumsi bahan bakar motor yang lebih irit dan perlindungan mesin lebih lama,” ujarnya.

AHM Oil terbaru hadir dengan 4 varian yaitu SPX 1, SPX 2, MPX 1, dan MPX 2. Untuk para pengguna sepeda motor bebek dan sport, AHM menyediakan AHM Oil varian SPX 1, dan MPX 1, sedangkan untuk tipe motor skutik dapat menggunakan pelumas AHM Oil varian SPX 2, dan MPX 2. Selain itu, AHM juga menghadirkan alternatif pelumas AHM Oil MPX 3 dengan tingkat kekentalan tinggi atau high viscosity 20W-40. Harga berkisar antara Rp 37.500 sampai Rp 62.000. (Rian S)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)