Air Jordan 1 OG Dior Seharga Rp200 Juta Masuk ke Indonesia

Jagat sneakers dan fashion pertengahan tahun ini dihebohkan oleh peluncuran sepatu sneakers Air Jordan 1 OG Dior. Hasil perpaduan dari dunia dan ide yang berbeda, kolaborasi antara Christian Dior dengan Nike Air Jordan. Hal ini mematahkan anggapan kalau rumah mode biasanya hanya menyajikan koleksi fashion bergaya couture.

Kolaborasi ini hadir karena Kim Jones, Creative Director Dior sangat menyukai sneakers dengan salah satu silhouette favoritnya adalah Air Jordan 1. Atas ketertarikannya pada sneakers ber-silhouette Air Jordan, maka lahirlah desain kolaborasi antara Jordan Brand dengan Dior ini. Kulit yang digunakan berbahan premium dari Italia dengan memadukan warna putih dan abu-abu sehingga terlihat lebih luxury.

Sneakers yang berciri khas silhouette ini menjadi salah satu koleksi Air Jordan yang termahal saat ini, terdiri dari dua tipe, yaitu tipe low-top yang dibanderol dengan harga berkisar Rp 90 juta - 130 juta, sedangkan untuk tipe high-top dibanderol dengan harga berkisar Rp 160 juta - 200 juta.

Euforia ini juga dirasakan termasuk oleh sneakerhead (pecinta sneakers) di Indonesia. Kick Avenue, marketplace sneakers di Indonesia, mengumumkan telah menghadirkan sneakers kolaborasi dengan harga selangit tersebut di platform-nya.

“Banyak yang request kepada kami untuk mencari akses terhadap sneakers ini. Sneakers yang paling ditunggu di tahun ini bisa didapatkan di platform Kick Avenue dengan harga yang transparan dan kompetitif, dan pastinya keaslian sneakers selalu menjadi prioritas kami mengingat banyaknya produk-produk palsu yang sudah beredar,” ujar Christopher Eko, Co-founder Kick Avenue.

Eko menambahkan, bahwa sneakers ini unik dan eksklusif, sehingga peminatnya cukup banyak di Indonesia. Kick Avenue akan menjadikan Air Jordan 1 OG Dior menjadi hadiah utama raffle produk-produk hype di hari terakhir event Kick Avenue Fair yang akan diselenggarakan akhir pekan ini.

“Siapapun dapat berpartisipasi dalam raffle ini dan berhak membawa pulang sneakers Air Jordan 1 X Dior seharga ratusan juta rupiah tersebut,” ujar Eko.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)