AirAsia Big Gandeng Ismaya Lifestyle untuk Program Konversi Poin

Program loyalitas untuk AirAsia, AirAsia Big menjalin kemitraan dengan Ismaya Lifestyle Members Program dari perusahaan lifestyle Grup Ismaya. Melalui kerja sama ini, anggota Ismaya Lifestyle dapat langsung menukarkan poin mereka melalui aplikasi Madoo.

Madoo merupakan platform penukaran poin dan reward di mana penggunanya dapat mengatur poin, melakukan pertukaran antar reward program yang berbeda, dan memaksimalkan penggunaan poin untuk travel, makan, belanja dan kebutuhan sehari-hari.

Spencer Lee, CEO dari Biglife, perusahaan yang mengoperasikan program loyalitas AirAsia Big, mengatakan, pihaknya bukan hanya program loyalitas maskapai penerbangan, tetapi platform gaya hidup komprehensif yang memungkinkan member untuk mendapatkan BIG Points dengan mudah dari berbagai brand termasuk pengeluaran harian dengan menggunakan AirAsia Cards.

“Indonesia adalah market yang penting bagi kami. Melalui outlet lifestyle Ismaya yang beragam dan jaringan konsumen yang luas, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia dan memberikan lebih banyak peluang bagi mereka untuk mendapatkan BIG Points lebih cepat dan menjalani gaya hidup Big,” ujarnya di Jakarta, Kamis (05/12/2019).

Untuk merayakan kerja sama ini, kata Spencer, pihaknya telah mengalokasikan 1 juta Big Points untuk para member Ismaya Lifestyle. Big oints ini tidak hanya dapat digunakan untuk memesan tiket penerbangan AirAsia ke lebih dari 150 destinasi di Asia, Australia, Timur Tengah, dan AS, tetapi juga hotel, aktivitas, dan berbelanja.

Bagi member yang menukarkan poinnya mulai dari 5 Desember 2019 hingga 4 Maret 2020 akan mendapatkan Big Points dua kali lebih banyak. Sementara, member yang menukarkan poin terbanyak selama 3 bulan periode kampanye berlangsung akan menerima 100.000 bonus Big Points tambahan.

“Dari makanan, minuman dan merayakan di lebih dari 100 restoran, lounge, dan tempat hiburan Ismaya di seluruh Indonesia, member Ismaya Lifestyle sekarang dapat menukarkan 100 Ismaya Points menjadi 57 BIG Points melalui aplikasi Madoo,” lanjut Arifin Eko Prasetyo, Country Head AirAsia Big Indonesia.

Frans Widjaja, Direktur Marketing dan Inovasi Grup Ismaya, menjelaskan, kerja sama ini memberikan kesempatan yang lebih menarik untuk kami. Member loyal kami dapat memanfaatkan poin yang mereka miliki dengan mengunjungi toko atau restoran Ismaya di luar Jakarta sekaligus menikmati penerbangan dan kesempatan untuk berpergian ke lebih dari 150 tujuan wisata di seluruh dunia melalui pelayanan AirAsia.

Saat ini, AirAsia Big memiliki 1,3 juta member aktif. Dengan kerja sama ini, Arifin berharap tahun depan akan ada kenaikan hingga 50% atau sekitar 2 juta member. “Kami berharap membernya Ismaya menjadi membernya kami,” tambahnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)