Trends

Allianz Indonesia Hadirkan Produk Pelengkap Gaya Hidup

Allianz Indonesia Hadirkan Produk Pelengkap Gaya Hidup

Allianz Indonesia menghadirkan Allianz Personal Assistant“, layanan premium yang memberikan nilai tambah bagi nasabah sebagai integrated lifestyle solution, yang biasanya diberikan oleh institusi bank kepada nasabahnya. Allianz bekerjasama dengan Aspire Lifestyle — perusahaan yang bergerak di bidang loyalty dan benefit melalui layanan concierge yang beroperasi secara global, nasabah bisa mendapatkan kemudahan untuk melakukan berbagai reservasi yang diperlukan untuk momen khusus.

“Allianz Indonesia menjadi salah satu pioneer di industri asuransi untuk program loyalty bagi segmen platinum dengan menyediakan layanan concierge untuk nasabahnya. Hal ini kami wujudkan demi memberikan layanan terbaik bagi para nasabah Platinum Allianz di tengah-tengah kesibukan mereka,” kata Karin Zulkarnaen, Head of Market Management Allianz Indonesia.

Ia menambahkan, Allianz Personal Assistant memiliki tiga jenis layanan, yaitu travel concierge yang meliputi informasi persyaratan ijin masuk dan visa, layanan transfer bandara limosin, layanan akses lounge bandara, dukungan bahasa asing & penerjemah, rekomendasi perjalanan & tempat wisata, informasi & reservasi kapal pesiar mewah. Kedua, lifestyle concierge yang melayani rujukan & bantuan wisata kuliner, bantuan pengiriman bunga & hadiah, rujukan & bantuan pemesanan lapangan golf, bantuan layanan kurir, bantuan acara khusus & pertunjukan (konser, teater, dll), bantuan private dinning. Dan, ketiga, aspire lifestyle dining and hotel privileges, akses ke privileges dining di dalam dan luar negeri bagi nasabah.

Layanan Allianz Personal Assistant ini juga menambah rangkaian benefit nasabah Allianz Platinum yang telah diperkenalkan sejak 2012 yang, menurut Karin, tumbuh tiga kali lebih cepat dari rata-rata pertumbuhan nasabah.

“Kepuasan nasabah selalu menjadi tujuan utama kami. Para nasabah platinum kami berhak untuk memperoleh kenyamanan lebih dan menikmati beberapa layanan istimewa dan program khusus. Oleh karena itu kami berharap layanan ini dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup nasabah dan membuat Allianz Indonesia menjadi yang terdepan dalam hal kepuasan nasabah,” tutur Karin.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved