Trends

AMG Perkenalkan Digital Out of Home Lewat iScreen

Sebagai perusahaan periklanan digital terbesar di Indonesia, Alternative Media Group (AMG) turut meramaikan ajang Java Jazz Festival (JJF) 2018, yang berlangsung pada 2-4 Maret 2018, di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus).

Rencananya, AMG akan mengajak pengunjung JJF 2018 untuk merasakan secara langsung pengalaman menggunakan Digital Out of Home (DOOH) dalam wujud iScreen AMG, yang ditempatkan di sejumlah lokasi strategis di venue acara.

Kehadiran iScreen AMG sejatinya merupakan layar iklan interaktif yang menggunakan teknologi terbaru. Teknologi ini, memungkinkan konsumen untuk terhubung, berinteraksi, dan memperoleh pengalaman berbeda dengan brand.

Menurut CEO AMG, Davy Makimian, kehadiran iScreen AMG selain menayangkan jadwal konser, juga menyediakan fasilitas charging station yang sangat diperlukan oleh pengujung JJF 2018. Apalagi dalam iScreen juga terdapat games interaktif dan selfie contest yang berhadiah jutaan rupiah.

Davy menambahkan, saat ini AMG merupakan market leader dalam penyediaan DOOH. AMG sendiri memiliki lebih dari 4.000 layar promosi yang tersebar di wilayah Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Bali.

Apalagi iScreen masih sesuatu yang terbilang baru, sehingga pihaknya terus berupaya mengenalkan DOOH kepada klien dan masyarakat luas. Tentunya, hal itu disertai fokus untuk membantu klien mencapai tujuan dalam berpromosi.

“iScreen juga dapat dimodifikasi sesuai dengan rencana dan strategi promosi brand dengan membuat konten interaktif yang personal, aktivitas digital, dan fungsi eksternal yang kreatif,” kata Davy.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved