Amplop Ramadan di Bukalapak

Ramadan kali ini Bukalapak kembali menghadirkan kejutan berkah melalui pengalaman berbelanja lewat kampanyenya “Berbuka Dapat Amplop” yang akan berlangsung mulai 19 Mei hingga 22 Juni 2017. “Berbuka” menjadi singkatan Berbelanja di Bukalapak ini akan memberikan kesempatan pada pelanggan untuk mendapatkan amplop yang berisi hadiah uang belanja dari Bukalapak saat melakukan pembelanjaan melalui aplikasi Bukalapak.

Melalui kampanye ini, pelanggan di Indonesia diajak bernostalgia ke masa kecil saat menerima amplop di hari Lebaran. “Ramadan menjadi momen yang tepat untuk saling berbagi. Bukalapak ingin meningkatkan keseruan pengalaman saat berbelanja Ramadan dan Lebaran secara online sekaligus berbagi kebahagiaan untuk para pengguna setia dan calon pengguna Bukalapak,” ujar Oci Ambrosia, Senior Brand & Communications Manager Bukalapak.com.

Ia juga mengungkapkan, peningkatan saat Ramadan dapat mencapai lebih dari 20% jika dibandingkan bulan sebelumnya. Hal ini dipengaruhi oleh kebutuhan masyarakat saat Ramadan yang cenderung lebih banyak dari pada bulan-bulan lainnya sehingga belanja saat Ramadan pun pasti mengalami peningkatan.

Selama Ramadan berlangsung minat pelanggan Bukalapak ada pada pembelian barang-barang fashion dibanding bulan-bulan biasanya. Ramadan ini memberikan peningkatan transaksi hingga dua kali lipat dari biasanya. Selain promo seru “Berbuka Dapat Amplop,” Bukalapak melakukan pendekatan dengan komunitas dan media dengan program “Kopi Darat Sosial” yang diadakan di 38 kota di Indonesia secara serentak. “Bukalapak akan mengadakan banyak kegiatan sosial dan juga buka puasa bersama komunitas agar selalu menjadi motivasi untuk satu sama lain dan selalu semangat merangkul para Pelapak Bukalapak yang baru,” ungkap Oci.

Melalui kampanye dan program-program yang diinisiasi Bukalapak di Ramadan ini, mereka ingin mengembalikan nostalgia masa Ramadan dan senantiasa memberikan pengalaman yang menyenangkan saat berbelanja di Bukalapak. “Kami juga ingin mengedukasi lapisan masyarakat yang belum pernah berbelanja online di Bukalapak untuk segera mencobanya,” ujarnya mengakhiri pembicaraan ini.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)