Management Trends

Anteraja Jadi Mitra Logistik BNI Java Jazz Festival 2020

Anteraja berkomitmen mengantarkan kebahagian ke seluruh masyarakat Indonesia

Festival musik jazz tahunan terbesar di Indonesia ini akan diadakan kembali pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020 berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tahun ini, Java Festival Production selaku penyelenggara dari Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020 menggandeng startup logistik baru yaitu Anteraja sebagai official logistic partner. Salah satu layanan yang telah disiapkan Anteraja adalah menjadi solusi pengiriman setelah para pengunjung puas berburu official merchandise Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020.

Ribuan official merchandise selalu menjadi sorotan dan terjual setiap tahunnya. Maka dari itu, pada tahun ini Anteraja ingin lebih memanjakan pengunjung. Anteraja menyediakan booth drop off yang langsung berdampingan dengan booth penjualan official merchandise. Dengan menggunakan jasa Anteraja dapat langsung mengirimkan official merchandise yang baru saja dibeli ke lokasi yang diinginkan.

Anteraja berharap dengan adanya layanan dan armada yang disiapkan selama festival musik ini, akan memudahkan para pengunjung untuk lebih menikmati konser tanpa harus kerepotan dan kesulitan membawa belanjaan sepanjang konser berlangsung.

“Berapapun official merchandise yang dibeli, kami berkomitmen untuk tetap mengantarkannya. Sebab, layanan Anteraja yang telah kami siapkan memang pasti jemput dan antar tanpa adanya minimum jumlah barang,” ujar Andri Hidayat, VP Marketing & Sales Anteraja.

Sebagai official logistic partner, tentu tidak hanya hadir dengan booth drop off saja. Anteraja juga turut meramaikan acara dengan konsep dekorasi booth yang berbeda dari penampilan booth sebelumnya. Spot-spot foto artistik, games seru, beragam hadiah menarik termasuk voucher gratis ongkir melalui aplikasi hingga Rp 100 ribu bisa ditemukan.

Partisipasi Anteraja kali ini sebagai salah satu bentuk komitmen lebih dekat dengan para konsumen. Anteraja berkomitmen mengantarkan kebahagian ke seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini dituangkan dalam tema komunikasi Anteraja, yaitu “Pasti Bawa Hepi” untuk menciptakan kenyamanan, kemudahan dan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat di Indonesia termasuk para pengunjung konser jazza ini.

Setelah dilakukan terobosan baru dengan meluncurkan aplikasi di Play Store (Android) dan App Store (iOS) pada 2 Februari 2020, Anteraja kini hadir untuk lebih memperkenalkan fitur-fitur unggulan dalam aplikasi kepada para pelanggan, salah satunya fitur e-commerce connect. Fitur ini ditujukan untuk memudahkan pelanggan dalam memantau pengiriman barang secara langsung melalui aplikasi ini.

Aplikasi Anteraja diyakini akan menciptakan pengiriman yang lebih efisien dan efektif, di mana permintaan penjemputan barang atau produk langsung dengan mudah dilakukan dan dapat langsung di pick up ditempat pengirim oleh SATRIA (sebutan untuk kurir Anteraja). Kata SATRIA tersebut merupakan akronim dari value yang dijadikan pedoman oleh Anteraja yaitu Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas dan Amanah.

Berbeda dengan jasa logistik ekspres pada umumnya, Anteraja menyediakan layanan pengiriman satu hari sampai (Same Day Service) dalam kurun waktu 8 jam. Harga yang ditawarkan untuk layanan Same Day ini juga bersahabat yaitu flat rate di angka Rp 20.000 untuk maksimal berat 5 kg di wilayah Jakarta.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved