Aplikasi Grup Ismaya Akan Dirilis Saat HUT ke-15

Ismaya Group akan merayakan hari jadinya yang ke-15 dengan konser musik akbar yang bertajuk Ismaya 15. Acara ini akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta pada 9 November 2018 mendatang.

Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live, mengatakan, acara ini akan menjadi perayaan yang paling meriah, karena bisa dibilang di tahun ke-15 ini merupakan salah satu milestone Ismaya. “Selama 15 tahun Ismaya Group memiliki satu misi yang disampaikan melalui beragam experience dari 24 brand concepts kami, mulai dari restoran, lounge, kafe, festival musik & kuliner, talent agency, hingga lebel rekaman, yaitu to create the good life,” ujarnya.

Dia menambahkan, di acara puncak nanti akan ada penampilan Khalid, Flight Facilities, Barasuara, dan Inspire Artistry All Stars seperti Dipha Barus, Kunto Aji, Ramengvrl dll. “Dua nama di line up festival Ismaya 15 yakni Flight Facilities dan Dipha Barus telah tampil di beragam acara kami sejak awal perjalanan Ismaya, mulai dari Love Garage, We The Fest, hingga Djakarta Warehouse Project. Mereka tumbuh bersama kami, dan kami pun tumbuh seiring dengan beragam karya yang mereka lahirkan.”

Sebelumnya, Ismaya telah meluncurkan beragam program untuk menyambut ulang tahunnya yang ke-15. Program yang dimaksud adalah pemberian beasiswa kepada anak-anak kurang mampu di Jakarta, bekerjasama dengan Yayasan Sahabat Anak dan Arkamaya Culinary School. Lewat program ini, dana yang dihasilkan adalah sebesar Rp500 juta.

Sementara itu, pada peryaan ke-15 nanti, Ismaya juga akan meluncurkan aplikasi Ismaya Mobile App sebagai portal untuk semua update terbaru dari beragam brand  Ismaya seperti, promo, acara, update. Aplikasi ini juga nantinya akan terintegrasi dengan Ismaya Lifestyle Card (ILC) dengan menghadirkan ILC versi digital. “Di era digital seperti sekarang ini, Ismaya Mobile App dapat menjadi one stop solution to the good life. Tiket acara dan merchandise Ismaya dapat juga dibeli lewat aplikasi ini,” ujar Ayu Paramita, Corporate Public Relation Manager Ismaya Group.

Tiket festival Ismaya 15 akan dibanderol dengan harga berkisar Rp700 ribu- Rp1,3 juta. Tiket tersebut sudah bisa didaptkan di website Ismaya, gerai Pizza e Birra, The People's Cafe, Kota Kasablanka, Sushigroove PIM 2, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk (Bali).

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)