Aplikasi Styles Lippo Malls Mudahkan Pelanggan Berbelanja

Lilies Surjono, Head of Marketing Lippo Malls Indonesia (kanan)

Perubahan gaya hidup dan kebutuhan masyarakat terhadap keberadaan mal menjadi salah satu tantangan pengelola mal untuk tetap mempertahankan pelanggan dan menjaring customer baru. Menyadari akan hal ini, Lippo Malls yang saat ini telah mengelola lebih dari 70 mal yang berlokasi di 35 kota besar di Indonesia memperkenalkan aplikasi Styles.

Aplikasi ini akan memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mengetahui informasi terkini baik informasi yang berkaitan dengan program belanja menarik seperti diskon atau cashback, kegiatan yang berlangsung di mal, bahkan tenant terbaru yang dimiliki mal dengan cara yang cukup mudah. Dengan demikian, pengunjung Lippo Malls merasakan kemudahan dalam menjangkau 70 mal di satu aplikasi dengan sentuhan tangan.

“Styles merupakan aplikasi tunggal dari Lippo Malls dengan beragam manfaat yang diciptakan oleh Lippo Malls bukan hanya sebagai program loyalty customer seperti yang telah ada sebelumnya, namun dirancang khusus untuk memberikan pengalaman belanja yang berbeda dan menyenangkan di era digital,” kata Lilies Surjono, Head of Marketing Lippo Malls Indonesia di Jakarta (1/1/2019).

Styles menjadi salah satu cara Lippo Malls berkomunikasi dengan pengunjung secara personal, karena pengguna Styles akan mendapatkan keuntungan yang berbeda setiap bulannya disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan customer. Daya tarik lain, fleksibilitas menukarkan poin di tenant manapun dan di mal manapun yang berada di bawah naungan Grup Lippo Malls.

Pengguna aplikasi Styles dapat menikmati beragam keuntungan dan cashback dengan cara meningkatkan member dengan berbelanja di tenant muia Rp500 ribu hingga Rp5 juta tiap bulan. Ada empat tingkatan member dalam aplikasi Styles yaitu Satin, Cashmere, Velvet, dan Silk. Cashback yang ditawarkan kepada setiap tingkatan member mulai 0,5- 2,5% setiap bulan.

Sesuai dengan tagline ‘More Ways to be you’, Lippo Malls menawarkan keleluasaan bagi para pengguna dalam mengekspresikan gaya dan personaliti tiap individu. Sebab, aplikasi Styles memiliki fitur-fitur menarik seperti mengubah background sesuai dengan keinginan dan tampilan menu pada aplikasi. Juga, ada hiburan menarik seperti interactive games, personality quiz, dan akses langsung berita terbaru melalui fitur ‘My Book’ di aplikasi Styles.

Lilies menjelaskan, “Aplikasi Styles ini adalah salah satu sarana agar kami bisa engage dengan konsumen kami baik di dalam maupun di luar mall. Fitur – fitur yang ada dalam aplikasi Styles akan selalu berubah secara dinamis mengikuti inovasi teknologi terbaru.”

Dia megklaim, keunggulan lain Styles adalah satu-satunya aplikasi crossing antar 70 mal yang tersebar di 35 kota yang berada di bawah naungan Lippo Malls Indonesia. Melalui aplikasi ini, customer akan merasa lebih mudah dan fleksibel dalam mengumpulkan poin dan menukar poin di semua Lippo Malls dimanapun dia berada.”

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)