Apresiasi Atlet Olimpiade, AMG Gelar Nonton Bareng Film 3 Srikandi

Demam Olimpiade yang sedang berlangsung di Rio de Janeiro, Brasil turut menyebar hingga ke Indonesia. Terlebih lagi beberapa atlet Indonesia sudah memberikan medali untuk cabang olah raga angkat besi dan badminton. Bertepatan dengan event empat tahunan itu, serta hadirnya film 3 Srikandi yang mengangkat heroik 3 atlet pemanah Indonesia di Olimpiade ke-24 di Seoul 1988. Perusahaan out of home media PT Alternative Media Group (AMG) memanfaatkan momen tersebut sebagai apresiasi dan dukungan terhadap para atlet Indonesia.

Nurfitriyana Saiman (tengah) bersama para stakeholder AMG Nurfitriyana Saiman (tengah) bersama para stakeholder AMG

Apalagi, sepanjang digelar Olimpiade, baru kali itu, Indonesia berhasil meraih medali lewat aksi 3 atlet perempuan di cabang olah raga panahan, yaitu Lilies Handayani, Nurfitriyana Saiman dan Kusuma Wardhani.

Selain mengapresiasi para atlet Indonesia, kesempatan tersebut merupakan momen untuk menjaga hubungan baik dengan para stakeholder AMG yang selama ini telah terjalin.

Menurut Davi Makimian, CEO PT AMG, kehadiran stakeholder bagi perusahaan sangatlah penting bagi perkembangan suatu bisnis. Maka, menurutnya dengan agenda nonton bareng bisa menjadi ajang mempererat komunikasi antara perusahaan dengan stakeholder.

“Para stakeholder yang terdiri dari komunitas ini punya peran penting bagi perkembangan bisnis. Jadi, acara nonton bareng ini selain sebagai hiburan juga untuk mempererat hubungan dengan stakeholder,” jelas Davy di CGV Blitz Pacific Place Jakarta.

Selain stakeholder AGM yang terdiri dari berbagai komunitas, seperti blogger, komunitas Code Hunter turut meramaikan juga salah satu atlet yang mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade, yaitu Nurfitriyana Saiman.(EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)