Marketing Trends

Apresiasi Konsumen, Hatari Biskuit Tebar Hadiah Miliaran

Apresiasi Konsumen, Hatari Biskuit Tebar Hadiah Miliaran

PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW Foods) melalui Hatari Biskuit melakukan program Gebyar Hatari Miliaran Rupiah. Program ini didedikasikan untuk seluruh konsumen setia Hatari Biskuit yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Program ini sebagai ucapan terima kasih kami kepada pelanggan setia. Total hadiahnya miliaran rupiah dan umroh sebagai hadiah utama,” ujar Raymond C Widodo, Marketing Manager ASW Foods.

Lebih lanjut Raymond menyampaikan, program ini sudah dimulai sejak April 2022 dan telah mengumumkan pemenang periode 1 pada 30 Agustus 2022 di Main Lobby Gold Coast Office, Pantai Indah Kapuk Jakarta. Sementara periode 2 akan diadakan pada Januari 2023.

Event ini terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan mekanisme yang terbilang mudah. Konsumen hanya perlu membeli produk Hatari Biskuit varian See Hong Puff apa saja yang bertanda khusus.

Setelah menemukan produk bertanda khusus, konsumen hanya perlu menemukan kupon di dalam kemasan dan mendaftarkan data dirinya melalui barcode yang terdapat pada kupon.

“Jika beruntung akan mendapatkan satu kupon, dan mendapatkan tiga kesempatan untuk menang yaitu hadiah langsung, hadiah mingguan dan hadiah utama. Kemudian, setelah mendaftarkan data diri, konsumen dapat mengirimkan KTP dan kupon ke Po Box Hatari 12000 untuk pengundian Grandprize,” jelas Raymond.

Adapun 20 orang yang beruntung berhak mendapatkan hadiah utama umroh. Lalu 6 orang pemenang berhak atas uang tunai sebesar Rp20 juta, 6 orang Rp10 juta, dan pemenang lainnya sebesar Rp5 juta. Sementara hadiah mingguan serta hadiah langsung mulai dari pulsa Rp5.000, e-wallet hingga Rp100.000.

“Program ini berhasil membawa antusias masyarakat yang luar biasa, sudah ada ratusan ribu yang sudah scan barcode dan puluhan ribuan kupon yang kami terima untuk diundi di gelombang pertama,” tuturnya.

Wakil Direktur Commercial ASW Foods, Sarinam menambahkan, Gebyar Hatari Miliaran Rupiah sejalan dengan visi misi perusahaan di mana pihaknya ingin menjadi perusahaan FMCG yang diakui, serta memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Kami juga ingin menghasilkan produk yang berkualitas, menciptakan inovasi-inovasi berkelanjutan dan memberikan nilai tambah, serta menciptakan masa depan yang lebih baik,” imbuh Sarinam. Tak lupa ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Hatari yang telah antusias mengikuti program ini.

Meskipun gelombang pertama diundi 30 Agustus, setiap konsumen Hatari masih memiliki kesempatan ikutan event ini sampai batas pengundian grand prize gelombang dua pada Januari 2023 nanti.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved