Marketing Trends zkumparan

Apresiasi Perjalanan 23 Tahun Plaza Senayan

Apresiasi Perjalanan 23 Tahun Plaza Senayan

Salah satu pusat perbelanjaan mewah di Jakarta, Plaza Senayan menghadirkan program “Shop & Win” dalam rangka merayakan ulang tahun ke-23 dengan tema Special and Rewarding Experience. Program tersebut akan dilaksanakan setahun penuh, yakni dari 23 April 2019 hingga 23 April 2020.

Manager Retail Leasing and Event Plaza Senayan, Adriane Arifin, mengatakan, program kali ini pertama dengan periode terlama yang dilaksanakan oleh Plaza Senayan. “Customer kami juga banyak yang dari luar kota seperti dari Surabaya dan Medan. Mereka berkomentar bahwa 3-6 bulan itu terlalu pendek sehingga ketika mereka balik lagi programnya sudah habis. Untuk itu program ini dapat memberikan waktu pada customer,” ujarnya.

Untuk bergabung dengan program “Shop & Win”, pelanggan bisa mendapatkan 1 tiket undian dengan berbelanja secara total senilai Rp 2 juta di Plaza Senayan dan/atau Plaza Senayan Arcadia. Sementara untuk Elite Members bisa mendapat 1 tiket hanya dengan berbelanja secara total senilai Rp 1 juta. Semua kupon tersebut harus divalidasi di Elite Services atau Elite Desk dengan stempel resmi dari Plaza Senayan dan dimasukkan ke dalam kotak undian sebelum Minggu, 26 April 2020.

Jika dibandingkan tahun lalu, program “Shop & Win” Plaza Senayan tahun ini memberikan apresiasi yang berbeda pada pelanggannya. “Tahun lalu di ulang tahun ke-22 kami memberikan 22 hadiah, tapi tahun ini hanya 13 karena kami ingin memberikan paket all experience pada pelanggan,” kata Adriane.

Adapun hadiah yang bisa diperoleh oleh pelanggan di antaranya, 1 paket liburan untuk 2 orang ke Maladewa; 1 paket liburan untuk 2 orang ke Jepang; 1 paket liburan untuk 2 orang ke Labuan Bajo; 1 set perhiasan berlian dari Frank & Co, 5 unit emas seberat 25 gram, 2 unit Apple Macbook, dan 2 unit Leica Camera.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik, menarik, dan yang diinginkan oleh customer. Tema Special and Rewarding Experience merupakan apresiasi kami pada customer,” ujarnya di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (30/04/2019).

Tidak hanya itu, tahun ini Plaza Senayan juga bekerjasama dengan Disney untuk memberikan program experience seperti event film Dumbo yang telah diadakan pada bulan lalu, Aladdin yang akan diadakan pada Ramadhan mendatang, Lion King, dan Artemis Fowl. “Kita memberikan event-event ini untuk memberikan experience yang berbeda pada customer,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved