Arfiani Berbagi Kiat Sukses Mendesain Busana Muslim di HPI

Hari Perempuan Internasional (HPI) yang berlangsung pada 8 Maret 2019 lalu diperingati kaum perempuan dengan berbagai cara. Momen ini merupakan bentuk perjuangan perempuan dan penghargaan bagi kerja keras perempuan di dunia.

Banyak peran perempuan, khususnya di Indonesia yang bisa menjadi contoh untuk sesama. Salah satunya yang dilakukan desainer busana muslim, Arfiani yang banyak memberikan inspirasi bagi kaum perempuan lainnya.

Setelah sukses meraih sejumlah penghargaan, pemilik brand Hurrem by Fia ini kembali dianugerahi penghargaan dalam kategori merek bisnis terpercaya dalam produk busana muslim di Surabaya, Jawa Timur, pekan lalu.

“Alhamdulillah saya kembali dipercaya mendapatkan award sebagai merek bisnis terpercaya. Ini merupakan award kelima, buah dari kerja keras saya untuk menghasilkan karya-karya busana muslim yang berkualitas,”ujar Arfiani di Jakarta, belum lama ini.

Desainer yang akrab disapa Fia ini mengaku bangga karena bisa menghadirkan busana muslim yang berkualitas baik dari bahan, desain, hingga harga yang terjangkau. “Konsumen pastinya mencari bahan yang berkualitas, desain yang menarik, dan tentunya harga terjangkau. Karena ini, Hurrem by Fia ingin memenuhi apa yang dicari konsumen, tapi tetap mengutamakan kualitas dengan model busana muslim yang simpel dan elegan tentunya,” ungkap wanita kelahiran 1976, tersebut.

Fia menjelaskan, untuk menghadirkan kualitas busana muslim yang baik, ia menggunakan beberapa bahan seperti brukat, tule, ceruty, batik tulis, dan bahan lainnya. Tentunya disesuaikan dengan model busana dan ada beberapa rancangan baru yang memadu padankan beberapa bahan.

Bertepatan dengan Hari Perempuan Sedunia, Arfiani mengaku bangga sebagai perempuan Indonesia yang bisa terus berkarya disela aktivitasnya sebagai ibu dua anak. “Semua perempuan itu hebat dan selalu bekerja keras untuk kebahagiaan keluarga dan tentunya tetap bisa mandiri dan berkarya,” papar Arfiani juga didaulat dalam Buku Profil Wanita Inspirasi 2019 ini. Di buku tersebut, Arfiani berbagi cerita perjalanan karirnya hingga bisa meraih sukses dalam karya busananya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)