Marketing Trends

Asuransi untuk Para Tamu Hotel

Oyo bekerja sama dengan Simas Insurtech dan Qoala meluncurkan asuransi untuk para pelanggan hotelnya. Asuransi perlindungan ini berlaku di 3.000 hotel mitra di seluruh Indonesia, tanpa dikenakan biaya tambahan. Produksi asuransi ini disediakan oleh PT Asuransi Simas Insurtech, anak perusahaan dari grup perusahaan Sinarmas, dan didukung oleh teknologi Qoala.

Eko Bramantyo, Country Head Emerging Business Oyo Indonesia, mengatakan, kolaborasi ini menawarkan nilai tambah bagi konsumen. “Kami berkolaborasi untuk menyediakan perlindungan asuransi untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan dan memberikan ketenangan ketika menginap di Hotel kami,” kata dia.

Inovasi produk asuransi ini mencakup perlindungan terhadap pelanggan untuk risiko kecelakaan pribadi, rawat inap darurat, kehilangan bagasi dan barang pribadi. Kerjasama ini juga meliputi integrasi teknologi digital, sehingga pelanggan dapat melakukan klaim dengan mudah dan cepat secara online.

Sementara itu, Harshet Lunani, Founder dan CEO Qoala, menyebut kemitraan ini menjadi tonggak untuk mengahadapi iklim bisnis yang semakin menantang. “Di masa kenormalan baru ini, pelancong akan lebih waspada dan lebih peduli pada setiap aspek perjalanan, terutama keamanan,” kata dia menambahkan.

Inovasi produk asuransi ini dilakukan setelah sebelumnya perusahaan meluncurkan program kualifikasi Sanitized Stay pada Juni 2020.

Editor : Eva Martha Rahayu


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved