Avast Business Melindungi Bisnis UKM dari Bahaya Virus

Avast memperkenalkan Avast Business sebagai portofolio solusi yang menjamin, menyederhanakan dan mengoptimalkan perlindungan bagi usaha kecil dan menengah.

Lanskap ancaman yang ada telah membuat kebutuhan akan perlindungan yang proaktif dan terspesialisasi kian mendesak bagi usaha kecil dan menengah (UKM). Sayangnya, masih ada UKM yang kesulitan mendapatkan solusi perlindungan yang demikian.

Survei yang baru-baru ini digelar Avast melaporkan bahwa 9 dari 10 UKM yang disurvei meyakini bahwa keamanan teknologi informasi (TI) akan semakin penting bagi usaha mereka dalam lima tahun ke depan. Namun demikian, satu dari tiga responden belum memiliki rencana untuk menggelar proyek perlindungan untuk terus memperkuat infrastruktur perlindungan mereka.

Portofolio solusi Avast Business menawarkan solusi untuk masalah ini, dengan layanan terkustomisasi yang menyederhanakan perlindungan dan membantu UKM memilih solusi yang tepat untuk melindungi usaha mereka. Pelanggan juga akan memperoleh keunggulan jaringan deteksi ancaman Avast untuk mengidentifikasi dan menghentikan malware dan ancaman daring secara real-time. Dengan dukungan 400 juta endpoint, dan teknologi pembelajaran mesin (machine learning), jaringan deteksi Avast dapat diandalkan.

Didukung integrasi teknologi deteksi ancaman dan infrastruktur dari akuisisi Avast terhadap AVG pada September 2016, portofolio solusi baru ini menawarkan perlindungan dan kesinambungan usaha dengan meminimalkan kemungkinan waktu henti (downtime) dan kehilangan produktivitas akibat serangan Ransomware dan ancaman lainnya. Fitur antivirus mutakhir dan fitur perlindungan data dan identitas kini telah tersedia pada tiga tingkat solusi keamanan endpoint.

“Setelah akuisisi AVG oleh Avast, fokus kami adalah untuk memadukan semua yang terbaik dari portofolio-portofolio produk, perangkat dan sistem dari kedua perusahaan untuk membangun mesin perlindungan yang lebih kuat dengan solusi-solusi terkustomisasi yang menghilangkan segala kompleksitas dalam melindungi dunia usaha,” kata Kevin Chapman, SVP dan General Manager SMB Business Avast.

Pada saat yang sama, integrasi dan penyederhanaan terhadap pendekatan yang telah dilakukan Avast akan mempermudah perusahaan bekerja sama. Avast menawarkan portofolio berisi perangkat dan sumber daya perlindungan yang efektif, dalam satu merek Avast Business, yang dapat mencegah pelanggaran keamanan, kejahatan siber (cybercrime), dan data hilang dan downtime serta dampak dari kerusakan.

Avast Business merupakan pencapaian baru (milestone) bagi integrasi Avast-AVG. Ha tersebut telah memungkinkan untuk menciptakan masa depan keamanan siber bagi pelanggan korporasi.
Portofolio Avast Business

Portofolio solusi Avast Business berisi solusi perlindungan endpoint tiga tingkat, baik bagi sistem operasi Windows maupun Mac, dan konsol pengelolaan dalam cloud atau on-premise, dan pada layanan terkelola perusahaan,.

Avast Business Antivirus merupakan solusi perlindungan endpoint dengan fitur lengkap, di antaranya pertahanan berkemampuan four-shield dan real-time dengan tameng (shield) berkas, email, web, dan perilaku (behviour shield), dan fitur anti-spam, smart scan, sandbox, real site, WiFi Inspector. Dan, teknologi unggulan Avast, CyberCapture.

“Avast Business Antivirus Pro menawarkan semua fitur dalam Avast Business Antivirus ditambah perlindungan untuk server Microsoft Exchange dan Sharepoint, Software Updater untuk perangkat lunak pihak ketiga dan Data Shredder untuk menghapus berkas secara permanen.,” jelas Kevin. Avast Business Antivirus Pro Plu meliputi semua fitur dalam Avast Business Antivirus Pro ditambah proteksi identitas untuk koneksi WiFi dan fitur pengelolaan password.

Sementara itu, Avast Business Management Console hadir sebagai pelengkap untuk solusi-solusi endpoint yang ditawarkan, melalui cloud atau on-premise. Avast Business Management Console memastikan bahwa semua endpoint terlindungi dan up-to-date, dari sebuah konsol terpusat.

Dijelaskan Kevin, Avast Business Managed Workplace menawarkan opsi untuk mengintegrasikan Avast Business Antivirus Pro Plus ke dalam platform pengawasan dan pengelolaan terisolasi (remote), untuk mendapatkan perlindungan endpoint Avast level tertinggi. Versi terkini menawarkan penilaian keamanan situs internet untuk mengidentifikasi, mengkomunikasikan dan menyelesaikan risiko-risiko keamanan.

Kini juga ada Avast Business Antivirus Pro Plus sebagai opsi layanan perlindungan untuk CloudCare. Portal CloudCare yang berbasiskan web membuat mudah untuk mengelola banyak jaringan secara terisolasi melalui sebuah platform pusat dan memberikan layanan perlindungan berdasarkan permintaan berlangganan.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)