Trends

BCA Raih Global Contact Center World Awards Asia Pacific 2022

BCA Raih Global Contact Center World Awards Asia Pacific 2022

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih 60 penghargaan di ajang Global Contact Center World Awards (GCCWA) 2022. Ajang ini merupakan kompetisi tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari negara-negara di dunia.

Ajang ini diadakan setiap tahunnya oleh penyelenggara dari Canada USA. GCCWA 2022 yang telah dilaksanakan di 3 Regional yakni Regional Eropa, Timur Tengah dan Afrika, Regional Amerika dan Regional Asia Pasifik. Diikuti oleh lebih dari 80 negara dan lebih dari 2.000 peserta. Nantinya, seluruh pemenang dari 3 Regional tersebut akan berkompetisi kembali di tingkat dunia pada akhir November 2022 di Malta (Eropa).

BCA juga berhasil meraih penghargaan untuk kategori prestisius yaitu Best Mega Contact Center, Best Crisis Management Campaign, Best in Customer Service, Best Contact Center Design dan Best Technology Innovation. “Ajang ini bukan hanya untuk mengikuti kompetisi tetapi juga untuk meningkatkan kompetensi,” ujar Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu.

Pasalnya, perkembangan industri contact center saat ini sangat berkembang pesat. Dia menyampaikan, ditengah dunia yang serba digital dan branchless, contact center Halo BCA menjadi solusi untuk perseroan tetap bisa memberikan pelayanan optimal ke nasabah dengan lebih seamless dan effortless. “Halo BCA kini sudah menjadi tulang punggung perusahaan yang sangat bisa diandalkan untuk menciptakan customer experience sekaligus menjadi revenue generator, dan terus menerapkan inovasi yang berkelanjutan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Wani berkata bahwa pihaknya telah melakukan inovasi terbaru dengan menghadirkan aplikasi Halo BCA untuk mengoptimalkan penggunaan digital banking melalui #BankingFromHome. “Dengan adanya aplikasi ini, kami bisa lebih luas menjangkau nasabah hingga ke luar negeri,” tuturnya.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved