Marketing Trends

BCL Wakili Inspirasi Pelanggan Untuk Belanja Cerdas dan Cermat

BCL Wakili Inspirasi Pelanggan Untuk Belanja Cerdas dan Cermat
Bunga Citra Lestari, Brand Ambassador Blibli (Foto: ist)

Cermat dan cerdas dalam berbelanja merupakan kunci untuk menjaga kesehatan finansial. Sebagai e-commerce yang menjadikan kepuasan berbelanja pelanggan sebagai prioritas, Blibli berkomitmen untuk hadir dan menjadi inspirasi bagi pelanggan dalam berbelanja dengan bijak. Salah satunya dengan memperkenalkan Bunga Citra Lestari yang merupakan sosok perempuan inspiratif dan ibu yang cermat dalam berbelanja dan memenuhi kebutuhan keluarga sebagai brand ambassador Blibli.

Berdasarkan data yang dilansir oleh Kementerian PPPA, tahun 2021, perempuan merupakan salah satu segmen prioritas untuk mencapai target inklusi keuangan. Saat ini perempuan Indonesia mengalami tren positif dalam literasi dan inklusivitas finansial. Secara umum, sosok perempuan memiliki peranan penting dalam memastikan kualitas dan prioritas dalam memenuhi kebutuhan harian, terlebih dalam keluarga. Literasi perempuan dalam berbelanja dengan cerdas dipercaya dapat mendukung kesehatan finansial di Indonesia.

Selama 2021, Blibli mencatat beberapa perubahan kebiasaan berbelanja pelanggan, salah satunya adalah peningkatan pembelian produk kebutuhan harian dalam Bliblimart dan beragam produk fesyen dan kecantikan.

Melihat tren ini, Blibli percaya bahwa e-commerce hingga saat ini masih menjadi solusi dan akan terus menjadi kebiasaan baru bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan. Itulah sebabnya, Blibli berkomitmen menghadirkan solusi tepat guna dan inspirasi bagi pelanggan untuk bisa berbelanja dengan bijak.

“Sejalan dengan komitmen ini, kami memperkenalkan public figure Bunga Citra Lestari sebagai representasi terbaik bagi kami untuk menginspirasi setiap pelanggan untuk berbelanja bijak dan aman di Blibli.” ungkap Zsazsa Kartika, Senior Brand Manager Blibli

Bunga Citra Lestari mengatakan, selama pandemi, belanja online menjadi solusi terbaik untuk memenuhi setiap kebutuhan aku dan keluarga. Dalam berbelanja, dia mengutamakan kenyamanan dan kepercayaan untuk produk berkualitas serta pembayaran yang aman.

“Kehadiran Blibli selama ini menjawab kebutuhan, terlebih ketika aku tiba-tiba mendapatkan inspirasi baking dan untuk membeli bahan-bahan, Bliblimart menjadi andalanku, terlebih dengan pengiriman 2 jam sampai. Aku senang bisa menjadi bagian dari keluarga Blibli dan ikut menginspirasi pelanggan dalam berbelanja bijak, pasti puas, pasti di Blibli,” tutur wanita yang kerap disapa BCL ini.

Blibli berkomitmen dalam mendukung masyarakat Indonesia untuk berbelanja cermat, melalui setiap inovasi, yang memastikan pengalaman belanja online nyaman, cepat dengan kualitas produk terbaik. Hal ini diwujudkan melalui beragam pelayanan mulai dari 2 Jam Sampai, garansi 100% Original, gratis ongkir, penawaran harga terbaik, pembayaran aman, dan jaminan kualitas sehingga memastikan kepuasan pelanggan ketika berbelanja.

“Kami harap kehadiran Bunga dalam keluarga besar Blibli dapat memberikan inspirasi positif bagi masyarakat Indonesia terlebih pelanggan,” ungkap Zsazsa seraya menyebut sejak didirikan tahun 2011, Blibli memimpin dalam solusi omnichannel dan diperkuat ekosistem teknologi serta bisnis menyeluruh yang mencakup B2C, B2B, B2B2C, dan B2G.

Mal online ini menawarkan berbagai macam produk yang terbagi dalam 20 kategori, mulai dari kebutuhan primer, elektronik, hingga keperluan gaya hidup lainnya, dan didukung oleh lebih dari 100.000 mitra usaha. Dalam memastikan distribusi barang yang cepat ke seluruh Indonesia, Blibli memiliki 15 gudang barang dan 30 hub yang berlokasi di kota-kota besar di Indonesia serta didukung armada pengiriman yang dimiliki, BES, serta berkolaborasi dengan 25 mitra logistik.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved