Marketing Trends zkumparan

Berburu Diskon Traveloka Epic Sale di Kota Kasablanka

Berburu Diskon Traveloka Epic Sale di Kota Kasablanka
John Safenson, Vice President of Market Management Traveloka (ke-2 dari kiri)

Gelaran Traveloka Epic Sale dengan penawaran diskon hingga 80% dimulai hari ini, 25 September 2019 hingga Minggu, 29 September 2019. Banyak perbedaan dari Traveloka Epic Sale pertama yang diadakan pada April lalu.

Traveloka Epic Sale kali ini tidak hanya menyuguhkan tiket liburan dengan harga fantastis melalui kanal online, tetapi juga akan mengajak pengunjung untuk merasakan langsung keseruan dalam berburu berbagai tambahan kupon diskon dan merchandise menarik dengan berpartisipasi dalam rangkaian aktivitas di booth-booth spesial dalam acara Traveloka Epic Sale yang digelar di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka.

Acara Traveloka Epic Sale kali ini menggabungkan konsep pameran produk perjalanan (travel fair) dan art installation dalam wujud gamification booth menyenangkan yang dilengkapi dengan rangkaian aktivitas seru untuk memudahkan pengguna berburu diskon liburan terbaik. Hal ini menjadikan acara Traveloka Epic Sale merupakan Instagram-able Travel Fair yang inovatif pertama di Indonesia.

“Traveloka sebagai penyedia layanan perjalanan dan gaya hidup di Asia Tenggara berfokus untuk menempatkan kebutuhan pelanggan sebagai prioritas utama. Maka dari itu, kehadiran Traveloka Epic Sale yang kedua ini merupakan salah satu perwujudan komitmen kami untuk berinovasi demi menjawab kebutuhan para pengguna dalam merencanakan dan mewujudkan inspirasi perjalanan mereka,” jelasa Nelly Nurmalasari, Senior Vice President of Accommodation Traveloka.

Dengan konsep ini, Traveloka Epic Sale diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan dalam mengumpulkan informasi tentang perencanaan perjalanan hingga mewujudkan inspirasi liburan mereka.

John Safenson, Vice President of Market Management Traveloka, menambahkan, pihaknya berharap semua pemangku kepentingan dapat merasakan manfaatnya, baik dari sisi konsumen maupun para mitra Traveloka. Sehingga, kehadiran Traveloka Epic Sale yang kedua ini dapat mendorong jumlah wisatawan baik domestik maupun asing untuk mewujudkan liburan impian mereka dalam rangka mendukung pariwisata Indonesia.

“Di acara ini, para pengunjung dapat merasakan langsung berburu diskon dengan mengunjungi berbagai rangkaian aktivitas pada gamification booth yang dibagi berdasarkan beberapa area, seperti: Shoot the Prize, Fun Road Trip Area, Human Claw Machine, Around the World Area, Grand Centerpiece, Chill Staycation Area dan South East Asia Area. Dengan adanya inovasi ini, para pengunjung tidak hanya mendapatkan beragam tiket liburan dengan harga fantastis, namun juga merasakan pengalaman menyenangkan dalam mencari dari berburu diskon terbaik bersama kerabat maupun keluarga tercinta,” ujar Shirley Lesmana, Head of Marketing Accommodation Traveloka, dalam acara Media Day Traveloka Epic Sale.

Diikuti oleh lebih dari 11 produk Traveloka dan diadakan serentak di tiga negara, yaitu Vietnam, Thailand, dan Indonesia, program promosi Traveloka Epic Sale kali ini akan memberikan manfaat lebih fantastis dari sebelumnya. Terdapat diskon epic sepanjang hari yang bisa didapatkan melalui aplikasi. Salah satu tips rahasia adalah mencari label “Epic” berwarna merah yang menandakan diskon terbaik untuk berbagai produk akomodasi.

Selain itu, Traveloka juga memberikan penawaran spesial Epic Hour yang bisa diakses melalui aplikasi Traveloka. Sebagai hadiah spesial, terdapat Secret Epic Hour untuk produk akomodasi yang hanya bisa didapatkan dengan mengunjungi acara Traveloka Epic Sale di Mal Kota Kasablanka.

Dalam acara ini turut hadir Putri Titian, selebriti pengguna setia layanan Traveloka yang mengungkapkan pengalamannya saat mengikuti Traveloka Epic Sale pertama. “Senang sekali rasanya bisa liburan sekeluarga tanpa takut biaya mahal, karena pada Traveloka Epic Sale yang pertama ada banyak sekali promo fantastis yang sangat membantu kami untuk mewujudkan rencana libura, ” ujar Putri.

Putri menambahkan, Traveloka Epic Sale kedua merupakan momen yang dia tunggu. Melihat libur tanggal merah yang sangat terbatas hingga akhir tahun ini, menjadikan Traveloka Epic Sale sebagai solusi untuk tetap dapat mewujudkan inspirasi liburan seperti staycation bersama keluarga dan aktivitas seru lainnya.

www.swa.co.i


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved