Trends

BHG Gandeng Empower Healthcare Hadirkan Paspor Digital Kesehatan Pertama di Indonesia

Borderless Healthcare Group (BHG) menggandeng Empower Healthcare dalam upaya menyebarkan layanan telehealth imersif berbasis cloud dengan layanan perawatan di rumah berstandar internasional yang dapat memverifikasi melalui strategi sistem kesehatan protektif, preventif, dan proaktif (PPP) di Indonesia selama masa pandemi.Penerapan strategi sistem kesehatan PPP ini diharapkan dapat meningkatkan daya tahan dan layanan perawatan diri sendiri yang mampu memberdayakan adaptasi norma baru di rumah, di tempat kerja, sekolah, dan di masyarakat.

Perhotelan dan juga resor juga akan menjadi target pemasaran di Indonesia yang kedepannya dapat membantu mengurangi durasi waktu karantina dan secara bertahap kembali membuka akses untuk pengunjung mancanegara.

Memiliki banyak kelebihan, konsumen dapat segera mengakses berbagai macam layanan telehealth dan layanan COVID-19 dengan aman dilakukan di rumah bersama dokter berstandar nasional maupun internasional. Selain itu, konsumen juga memiliki akses pengguna dalam “Trax” serta layanan verifikasi kesehatan yang memungkinkan pencegahan dan mobilitas yang aman.

Pengguna juga dapat meningkatkan layanan menjadi lebih eksklusif dengan layanan telehealth berbasis sistem cloud yang komprehensif mencangkup segala aspek yang dapat memudahkan sistem telehealth melalui TV layar lebar serta layanan kesehatan yang dipersonalisasikan dari pakar bersertifikat dunia.Semua layanan online dan offline akan terdaftar di www.indonesia.md didukung oleh BHG.

“Kami berharap dapat menghadirkan kombinasi layanan telehealth berkualitas dan perawatan COVID-19 yang aman di setiap rumah, tempat kerja dan komunitas yang siap mengadopsi norma dan inovasi gaya hidup baru selama pandemi ini. Kami berharap juga dapat memperluas program di Indonesia.md untuk mendukung industri perhotelan dalam master transformasi pariwisata medis yang direncanakan oleh pemerintah Indonesia,” jelas Dr Wei Siang Yu, pendiri dan ketua BHG.

Ia melanjutkan, saat ini, karantina di hotel dapat menjadi proses yang tidak sulit dengan layanan telehealth dalam kamar yang dapat membantu menyediakan pemeriksaan kesehatan berbasis cloud, peningkatan kekebalan, nutrisi yang dipersonalisasi, dan layanan kebugaran kepada tamu hotel.

“Kami tidak hanya ingin meningkat tetapi juga ingin memperluas basis pelanggan kami saat ini yang terdiri dari 12.000 pengguna TRAX dengan cara yang eksponensial tetapi juga memperluas layanan dari perawatan rumah COVID-19 ke bentuk kesehatan rumah lainnya yang mencakup manajemen penyakit kronis, perawatan lansia, kesehatan dan estetika wanita. misalnya melalui kolaborasi dengan BHG,” tambahnya.

Menurut Phil Rickard, salah satu pendiri Empower Kesehatan layanan verifikasi dan otorisasi Trax merupakan gabungan perawatan berkualitas internasional di rumah dari Empower Kesehatan yang dikombinasikan dengan layanan kesehatan telepon imersif berbasis cloud dari BHG sehingga layanan ini bisa memberikan solusi ujung ke ujung untuk para klien.

Pemerintah Indonesia baru-baru ini mengumumkan ambisinya di bidang wisata kesehatan mulai dari Bali. Indonesia.md diposisikan untuk menjadi pemegang kunci dalam transformasi pariwisata medis Bali yang menjadi pusat pariwisata medis berteknologi tinggi. BHG melihat banyak sekali potensi di provinsi Bali yang dapat memasuki industri pariwisata medis bernilai miliaran dolar dengan strategi teknologi kami yang dapat membedakan Indonesia dari pusat pariwisata medis lainnya di dunia.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved