Business Research Trends

Bhinneka Life Raih Dua Penghargaan CCSEA 2019

Bhinneka Life Raih Dua Penghargaan CCSEA 2019

Perusahaan asuransi jiwa nasional PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) berhasil meraih dua penghargaan peringkat Exceptional untuk kategori Email Center BFI (Banking – Finance – Insurance ) yang merupakan penghargaan tertinggi dalam ajang ini dan Excellent untuk kategori Call Center Life & Health Insurance di ajang Contact Center Service Excellence Awards (CCSEA) 2019.

Penghargaan yang merupakan hasil kolaborasi antara Carre – Service Quality Monitoring dengan majalah Service Excellence ini diserahkan kepada Head of Division Operation and Services Bhinneka Life, Rama Viva. “Di usia Bhinneka Life dua tahun dan Care Bhinneka Life yang baru berdiri sejak 1,5 tahun lalu, berbagai penghargaan telah kami terima. Contohnya, sekarang dua penghargaan sekaligus kembali kami terima di ajang CCSEA 2019 ini,” ujar Rama.

Menurutnya, kepuasan dan kepercayaan nasabah adalah prioritas utama. Untuk itu, perseroan bekerja keras dan berkomitmen memberikan layanan kepada nasabah. “Penghargaan ini juga sebagai wujud pengakuan atas kerja keras dan komitmen tim Care Bhinneka Life dalam memberikan layanan terbaik bagi nasabah,” kata Rama di sela malam penghargaan CCSEA 2019 di Jakarta (9/4/2019)..

Penghargaan CCSEA 2019 didasarkan pada hasil riset atas penilaian kinerja contact center dengan melakukan metode experience audit ke call center, customer service, e-mail center, Facebook, Twitter dan online chat selama periode Januari sampai Desember 2018 dengan target riset berjumlah 397 contact center seluruh industri yang ada di Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Operasional Bhinneka Life, Lina Bong juga menyampaikan bahwa prestasi ini merupakan suatu kebanggaan sekaligus motivasi bagi Bhinneka Life untuk terus menjaga konsistensi nya memberikan pelayanan prima dalam menjawab setiap kebutuhan nasabah. “Care Bhinneka Life merupakan layanan yang disediakan oleh Bhinneka Life untuk memberi kemudahan seluruh nasabah dalam memperoleh informasi penting terkait polis asuransi, produk, pengajuan transaksi hingga pengaduan nasabah,” ungkap dia.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved