Marketing Trends zkumparan

Big Bang Jakarta 2018 Targetkan Transaksi Lebih dari Rp700 Miliar

Big Bang Jakarta 2018 Targetkan Transaksi Lebih dari Rp700 Miliar

Pameran cuci gudang multiproduk Big Bang Jakarta 2018 akan meramaikan liburan akhir tahun ini di JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara. . “Sebagian warga Jakarta yang tidak melakukan perjalanan keluar kota dapat mengisi liburan dengan hiburan akhri tahun di acara Big Bang. Tema besar yang diangkat adalah “Pameran Cuci Gudang dan Festival Musik Terbesar Akhir Tahun,” jelas Novry Hetharia, Komisaris dan Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya selaku penyelenggara Big Bang Jakarta 2018,

Jika penyelenggaraan tahun sebelumnya transaksi mencapai angka Rp 700 milliar dengan total pengunjung mencapai 420 ribu orang selama 11 hari penyelengaraan, maka tahun ini diadakan 12 hari mulai 21 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019 ini ditargetkan akan lebih besar transaksinya dan jumlah pengunjung, serta lebih meriah.

Menurutnya, BigBang Jakarta 2018 memiliki lebih banyak program dan penawaran menarik mulai dari produk ptomotif, furniture, home appliance, F&B, fashion dan lainnya dari sejumlah brand. Juga dimeriiahkan sejumlah artis, seperti Via Vallen, Siti Badriah, Padi Reborn, Wali, Stars and Rabbit, Tipe-X, Naif.

Tahun ini, sudah ada 1.000 tenant yang menyatakan siap bergabung dengan Big Bang Jakarta. “Target pengunjung tahun ini mencapai 1 juta orang selama 12 hari penyelenggaraan,” ujar dia.

BigBang Jakarta2018 juga akan menyuguhkan entertainment serta menggandeng komunitas lebih banyak dengan kegiatan besar,seperti: garden music, mini cinema, shopping race, festival kopi Nusantara, Big Bang Community Challenges, Pucuk coolinary festival.

Untuk konten anak- anak dan keluarga, juga hadir Tomica dengan diskon hingga 90% mulai dari Rp5.000, Dialogue Baby Group akan memberikan diskon hingga 70% dan serba Rp100 ribu. Kemudian Energenplayground serta kolaborasi bersama Robotic dengan berbagai aktivitas seru lain untuk keluarga.

Big Bang Jakarta seperti tahun sebelumnya bekerja sama dengan Bela Indonesiaku dan Kementerian Pertahanan Republik Indonesia juga berkomitmen menyukseskan Gerakan Nasional Bela Negara. Karena Bela Negara tidak melulu soal angkat senjata, melainkan juga dapat dilakukan dengan menghadirkan program yang memiliki manfaat besar dan positif bagi masyarakat.

“Kami juga menggandeng Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Seluruh Indonesia (HIPPINDO) untuk menghadirkan konten-konten promosi menarik dari brand-brand ternama. BigBang Jakarta membuka diri untuk bekerja sama dengan berbagai instansi untuk menyukseskan ragam program yang menjadi program nasional,” ungkap Novry.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved