Marketing Trends

Biskuat Kampanyekan 'Kekuatan Baik dari Dalam'

Kampanye baru Biskuat

Anak-anak adalah masa depan sebuah bangsa. Menanamkan kebaikan dalam diri, bukan saja kekuatan fisik harus terus dilakuakn sejak anak-anak. Kondisi lingkungan yang cepat berubah dan pengaruh digital, mendorong Biskuat menanam kesadaran untuk saling menumbuhkan ‘kekuatan baik dari dalam’ dalam tema kampanye baruya.

Dalam kampanye #BisaKuat ini, Biskuat mengajak anak-anak Indonesia berbagi semangat ‘kekuatan baik dari dalam’ kepada seluruh masyarakat untuk bersama menghadapi berbagai tantangan, seperti pada masa pandemi COVID-19 ini.

“Kampanye #BisaKuat adalah kegiatan pertama pada masa pandemi ini yang mengajak anak-anak Indonesia menyebarkan pesan positif kepada siapapun. Dengan hadirnya kampanye ini diharapkan anak-anak mampu berbagi semangat kepada orang lain dalam menghadapi beragam tantangan kehidupan, dan menanamkan karakter yang tangguh atau resilien yang diantaranya dengan menguatkan orang lain,” jelas Maggie Effendy, Head of Biscuit Mondelez Indonesia (11/06/2020).

Menurutnya, kampanye ini juga sekaligus menginspirasi orang tua bahwa anak-anak pun dapat menjadi agent of change serta mampu menghadapi berbagai situasi yang sulit. Vera Itabiliana Hadiwidjojo, Psikolog Anak dan Remaja turut mengapresiasi hadirnya kampanye #BisaKuat dari Biskuat, sebagai kesempatan bagi anak untuk mengembangkan karakter tangguh atau resilien bagi anak.

Vera menjelaskan, karakter resilien bisa meningkatkan kemampuan sang anak untuk lebih memahami orang lain. Hal itu juga membuatnya tergerak untuk melakukan sesuatu hal positif yang mampu memberikan manfaat bagi orang lain.

“Dengan mengembangkan karakter tersebut sejak dini, anak akan mulai terbiasa untuk lebih cepat beradaptasi dalam menghadapi tantangan. Mereka juga bisa belajar memberikan rasa empatinya serta memiliki mental yang kuat untuk senantiasa bangkit dari situasi yang tidak menguntungkan,” jelas Vera.

Dalam kampanye #BisaKuat anak-anak dapat memberikan semangat positifnya melalui pesan-pesan yang ingin mereka sampaikan untuk siapapun. Mulai dari orang tua, anggota keluarga, teman, atau bahkan para pekerja yang masih harus bekerja di luar rumah pada masa pandemi.

Untuk berpartisipasi dalam kampanye #BisaKuat, anak-anak Indonesia dapat mengunduh template yang ada pada link bit.ly/BisaKuat. Selanjutnya mereka dapat menuliskan pesan #BisaKuat yang akan ditujukan kepada pahlawan keluarga yang masih bekerja diluar, kemudian membagikan pesan tersebut melalui instagram dengan tagar #BisaKuat dan tag di akun Instagram Biskuat Indonesia.

Lebih lanjut mengenai perkembangan kondisi saat ini Vera menjelaskan bahwa situasi yang penuh dengan ketidakpastian dapat menimbulkan rasa kecemasan berlebih bagi setiap orang, termasuk anak-anak. “Mencermati hal ini, penting bagi orangtua untuk mengembangkan kekuatan di dalam diri anak agar bisa beradaptasi dalam menghadapi beragam tantangan kehidupan. Terlebih seperti situasi yang dialami pada masa pandemi ini“ kata Vera.

Selain menghadirkan kampanye, Biskuat sekaligus memperkenalkan logo dan kemasan terbarunya yang lebih modern dan relevan dengan karakter anak Indonesia yang kuat, tangguh, dan penuh empati kepada sekitarnya. “Kehadiran logo baru ini menjadi representasi dari semangat Biskuat dalam mendorong pengembangan karakter yang kuat dalam diri anak sejak dini,” tutur Maggie.

Biskuat merupakan produk makanan ringan berbahan gandum dan susu yang mengandung 9 vitamin, yaitu Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B12, D, dan E; dan dilengkapi 6 mineral yaitu kalsium, magnesium, besi, fosfor, seng, dan yodium, yang hadir dalam 2 varian yaitu original dan cokelat. Dengan menyediakan camilan bernutrisi dan beragam kegiatan positif, Biskuat senantiasa mendorong anak Indonesia untuk memiliki karakter yang kuat dari dalam diri. Tujuannya untuk membentuk generasi muda Indonesia yang tangguh dan penuh rasa empati kepada sekitarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved