Marketing Trends

Blibli Ajak Pelanggan Rayakan Hari Ayah Nasional

Blibli Ajak Pelanggan Rayakan Hari Ayah Nasional

Blibli berkomitmen menjadikan pelanggan sebagai fokus dari setiap inovasi. Memahami makna k eluarga bagi pelanggan dan menyambut Hari Ayah Nasional pada 12 November, Blibli menghadirkan #KarenaKeluargaNo1 untuk memberikan apresiasi dan menciptakan momen indah bersama figur ayah dan keluarga.

Beragam kurasi produk terbaik untuk para ayah tercinta dihadirkan bagi pelanggan. Apalagi, bersamaan dengan gelaran Dikagetin Histeria 11.11, Blibli juga memberi kejutan promosi terbaik untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan.

Lewat #KarenaKeluargaNo1, Blibli berupaya menghadirkan pilihan lengkap guna memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menempatkan keluarga mereka sebagai prioritas utama. Mulai dari lebih banyak waktu berkualitas bersama, menciptakan memori dengan memberikan hadiah di hari-hari spesial, hingga kebutuhan sehari-hari keluarga yang berkualitas.

“Kami terus memperkuat posisi perusahaan sebagai e-commerce yang mengedepankan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan kampanye #KarenaKeluargaNo1. Ini merupakan upaya terbaru yang Blibli lakukan untuk terus mendukung pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya dengan lebih mudah, termasuk memberikan yang terbaik bagi anggota keluarga tercinta di Hari Ayah Nasional,” ujar Devina Tandian, Vice President Social Media & Community Blibli.

Memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk memberikan hadiah terbaik bagi sang ayah, Blibli menawarkan empat kategori hadiah yang sesuai dengan kepribadian ayah;

Pertama, hadiah yang membuatn ayah tampil keren dan stylish. Ada kurasi kado sepatu, baju rumah dan jalan-jalan keren, dompet baru yang bisa disesuaikan dengan preferensi ayah.

Kedua, buat ayah yang punya banyak hobi. Spesial untuk ayah yang multitalenta dan punya banyak hobi, Blibli memberikan pilihkan kado keren yang bisa mendukung. Mulai dari barang-barang otomotif, perkakas berkualitas tinggi, aksesoris sepeda dan lainnya.

Ketiga, ayah pecinta gadget dan selalu up to date. Untuk ayah masa kini yang selalu update status dengan teman-temannya dan aktif bekerja menggunakan gadget. Hari Ayah, bisa jadi kesempatan untuk membelikan perangkat yang sesuai untuk ayah, mulai dari smartphone baru, tablet baru untuk nonton Youtube, TWS keren dan banyak pilihan lainnya.

Keempat, biar ayah selalu sehat dan semangat tiap hari . Jadi, perlu perlengkapan olahraga juga bisa menjadi pilihan tepat. Ciptakan momen sehat yang berkualitas bersama ayah dengan baju atau sepatu olahraga baru ataupun peralatan fitness baru untuk menemani ayah berolahraga.

Ini merupakan wujud komitmen Blibli untuk menjadi e-commerce yang dapat diandalkan pelanggan dengan selalu menyediakan pilihan produk terbaik mulai dari perlengkapan rumah tangga hingga barang penunjang hobi yang akan menjadikan hubungan dengan orang-orang tercinta makin erat juga bermakna.

Blibli melakukan eksperimen sosial dalam bentuk video dari sudut pandang anak untuk melihat makna kehadiran ayah dalam hidup mereka. Tidak hanya itu Blibli juga menantang mereka untuk mengekspresikan kasih sayang kepada sang ayah.

“Hadirnya kampanye #KarenaKeluargaNo1 menegaskan kesetiaan Blibli dalam menemani pelanggan di berbagai hari spesial dan momen penting untuk diri sendiri maupun orang-orang tercinta. Kehadiran kampanye tersebut di akhir tahun akan memberikan nilai tambah tersendiri bagi pelanggan dalam menikmati momen Hari Belanja Online (Harbolnas), sehingga mereka bisa mendapatkan berbagai kebutuhan dan keinginannya dengan lebih baik lagi,” tutur Devina

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved