Blue Bird Group Gandeng dan TCASH untuk Pembayaran Non Tunai

(Kiri-kanan) : Amelia Nasution Direktur Pemasaran Blue Bird , Sigit Priawan Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk, Heri Supriadi Direktur Keuangan PT Telkomsel dan Danu Wicaksana, CEO TCASH disela-sela penandatangan kerjasama Blue Bird Group dengan TCASH.

 

Untuk meningkatkan layanan konsumen, Blue Bird terus melakukan inovasi dengan memberikan kenyamanan dan kemudahan. Apalagi untuk mendukung percepatan terciptanya less-cash society, bila sebelumnya pembayaran non tunai juga sudah dilakukan dengan kartu kredit. Kini, sebagai perusahaan taksi terbesar dan terpercaya di Infonesia pun menyediakan layanan pembayaran non tunai menggunakan TCASH.

Hal diwujudkan melalui kerjasama Blue Bird dengan TCASH. Melalui kerjasama ini, para pelanggan Blue Bird dapat menggunakan TCASH sebagai metode pembayaran non-tunai ketika menggunakan layanan Blue Bird melalui aplikasi My Blue Bird.

Bukan hanya kemudahan dan kepraktisannya, pelanggan juga bisa menikmati promo grand launching berupa cash-back 50% untuk pengguna TCASH di aplikasi My Blue Bird pada periode 2 - 16 Agustus 2018.

Menurut Sigit Priawan Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk., kerjasama Blue Bird Group dan TCASH memberikan tambahan pilihan metode pembayaran (multi-payment methods), sebagai bagian dari konsistensi Blue Bird dalam berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

Kerjasama ini memanfaatkan integrasi layanan pembayaran TCASH di dalam aplikasi My Blue Bird. Pelanggan yang telah memiliki akun TCASH, dapat mengunduh aplikasi My Blue Bird sebelum melakukan perjalanan menggunakan taksi.

Aplikasi My Blue Bird sendiri telah tersedia di Play Store dan App Store, serta bisa digunakan untuk pemesanan taksi di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, dan Semarang.

Setelah memiliki aplikasi My Blue Bird, pelanggan cukup mendaftarkan metode pembayaran baru, yaitu menggunakan TCASH. Saat pelanggan memesan taksi ataupun menggunakan fitur easy ride dalam aplikasi My Blue Bird, mereka dapat memasukkan kode pintu taksi dan memilih TCASH sebagai metode pembayaran non-tunai. Di akhir perjalanan, secara otomatis, saldo TCASH pelanggan akan terpotong sesuai dengan argo yang tertera.

Melengkapi kerjasama strategis TCASH dan Blue Bird Group ini, pelanggan pun kini dapat dengan mudah memanfaatkan TCASH untuk bertransaksi non-tunai di kereta bandara Railink di Soekarno-Hatta, Cengkareng dan Kualanamu, Medan; serta Bus Rapid Trans (BRT) Semarang.

Danu Wicaksana, CEO TCASH, menambahkan, transportasi merupakan salah satu sektor yang menjadi fokus TCASH dalam memberikan layanan menyeluruh bagi lebih dari 20 juta pelanggan di pelosok negeri.

Kerjasama TCASH dan Blue Bird Group yang akan semakin membantu masyarakat Indonesia di dalam melakukan transaksi non-tunai sehari-hari. Komitmen melayani seluruh masyarakat Indonesia juga telah didukung dengan aplikasi TCASH Wallet yang kini telah bisa digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia lintas operator telekomunikasi.

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)