BMW Hadirkan Seri 740Li Rakitan Lokal

BMW Indonesia meluncurkan All new BMW 740 Li rakitan lokal. Sedan mewah yang dirakit di fasilitas perakitan Grup Astra, Sunter, Jakarta Utara itu diluncurkan dalam acara seremonial di Indonesia International Motor Show (IIMS) Kamis (27/4). “Sedan ini hadir dengan fungsionalitas dan teknologi inovatif, terutama fitur berkendara semi otomatis atau Remote Control Parking (RCP),” Kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia di booth BMW. 

Karen menambahkan, All New BMW 740Li yang dirakit di Indonesia dengan fitur berkendara otomatisnya itu merupakan pabrikan otomotif pertama di dunia yang menghadirkan fitur RCP dengan akses melalui BMW Display Key. Dan ini akan menjadi salah satu daya tarik BMW di IIMS 2017. BMWBMW

Adanya fitur RCP, tersebut pemilik mobil bisa leluasa untuk bermanuver dilahan parkir, tanpa harus masuk ke dalam ruang kemudi. Pemilik mobil atau pengendara cukup menggerakkan kendaraan menggunakan BMW Display Key. Ketika kendaraan melakukan manuver semi-otomatis, pengendara dapat mengawasi halangan dari luar kendaraan. Fitur lain yang tidak kalah menariknya ialah Executive Lounge, layaknya berada dalam ruangan yang lapang yang diaplikasikan dalam sebuah sedan mewah, di antaranya sistem pendingin kabin dengan empat zona kontrol, hingga kursi elektrik yang dilengkapi fungsi pijat.

Fitur modern lainya yang terdapat pada mobil ini ialah iDrive 5.0 yang telah memiliki layar sentuh dan gesture control. Sistem audio Bowers & Wilkins Diamond dengan 16 speaker sangat memanjakan penumpang, selain itu masih ada atap Panoramic Sky Lounge dengan enam pilihan warna lampu, serta ambient air, parfum dengan delapan aroma pilihan. Interior Seri-7 menyuguhkan keleluasaan karena ruang kaki baris belakang diklaim paling luas di kelasnya. Konsol tengah bangku belakangnya tersedia tablet Touch Command berukuran 7 inci yang dapat dipindahkan sesuai dengan kebutuhan, untuk mengatur berbagai fitur kenyamanan dan hiburan di dalam mobil.

All New BMW 740Li dibanderol dengan harga Rp 2.199.000.000 (off the road). BMW Indonesia saat ini memiliki jajaran model rakitan lokal yang cukup lengkap yakni BMW Seri 3, BMW Seri 5, all-new BMW Seri 7, serta BMW Seri X yang terdiri dari X1, X3 dan X5. (Rian S)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)