Bootcamp Jelang Pemutaran Film 'Terminator: Dark Fate'

Setelah lebih dari 20 tahun, akhirnya Linda Hamilton dan Arnold Schwarzeneggar hadir kembali sebagai Sarah Connor dan T-800 dalam film “Terminator: Dark Fate”. Film yang akan dirilis tanggal 30 Oktober 2019 ini, menjadi perayaan kembali salah satu franchise ikonik 20th Century Fox Indonesia.

Menyambut film tersebut, 20th Century Fox Indonesia pun berkolaborasi dengan Indo Sweat Camp, menggelar kegiatan bootcamp spesial bertajuk #TrainToBeatTerminator. Bertempat di Rocca Space, Gelora Bung Karno Sport Complex Jakarta, kegiatan berupa HIIT Cardio dan Workout Challenge juga menghadirkan para coach dari Indo Sweat Camp.

Kris Wahyudi, Pendiri Indo Sweat Camp, mengatakan, kegiatan bootcamp #TrainToBeatTerminator bertujuan untuk menularkan semangat kepada masyarakat luas. Salah satunya melalui kegiatan olahraga. Selain itu, bootcamp menjadi salah satu rangkaian kegiatan roadshow sebelum penayangan “Terminator: Dark Fate” di bioskop.

“Kali ini, kegiatan fokus pada olahraga yang tidak menggunakan alat bantu sama sekali. Jadi, hanya menggunakan berat badan diri sendiri sebagai bebannya. Seperti diketahui, saya sudah lima tahun merancang konsep olahraga seperti ini,” kata Kris.

Bootcamp #TrainToBeatTerminator sendiri mampu menjaring 150 orang lebih – sebagian besar merupakan komunitas Indo Sweat Camp. Selama kegiatan, beberapa pengunjung di area Gelora Bung Karno pun spontanitas ikut berpartisipasi mengikuti rangkaian kegiatan yang berlangsung. Para peserta mendapatkan race pack berupa t-shirt, hand towel, dan tumbler.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)