Marketing Trends

Brand Sepatu Lokal Ini Buktikan Kualitas Lewat Ribuan Paket Pengiriman Harian

Produk-produk dalam bidang fashion sepertinya masih menjadi hal yang diminati banyak orang. Mulai dari pakaian, sepatu, tas dan masih banyak lainnya yang tentunya dapat menunjang penampilan konsumen. Tak heran, banyak produsen produk fashion mulai berlomba memberikan inovasi terbaru bagi tren fashion di Indonesia.

Sepatu menjadi salah satu tren fashion yang tidak kalah saing dengan produk lainnya. Bukan hanya soal pakaian, banyak orang yang sudah menyadari pentingnya memilih dan menggunakan sepatu yang nyaman untuk menunjang gaya mereka. Selain dari segi kenyamanan, sepatu-sepatu yang dipilih para pembeli haruslah sepatu dengan kualitas yang bagus dan harga yang terjangkau.

Namun, sejak pandemi Covid-19 melanda negara kita, banyak dari usahawan yang terkendala untuk menjual produk secara langsung. Atau berkurangnya jam operasional usaha yang diberlakukan oleh pemerintah membuat banyak usahawan menyerah dan memilih untuk menutup bisnis sementara waktu. Hal ini sempat menjadi perhatian Vincent Octavianus selaku Pendiri Brand Blow, salah satu merek sepatu lokal yang cukup popular saat ini.

Melihat fenomena ini, Blow yang populer dik alangan anak muda memiliki passion untuk dapat menyediakan sepatu-sepatu kekinian dengan model menarik dan harga terjangkau. Tak heran, jika Blow akhirnya menjadi salah satu brand yang dapat diperhitungkan dalam industri fashion Indonesia.

Brand Blow sendiri memiliki kelebihan yang menjadi daya tarik bagi para pecinta sepatu, seperti menyediakan model-model sepatu yang sangat fast fashion, up to date dengan trend, bahan yang sedang popular, atau pemilihan warna yang sedang memiliki banyak peminat. Tak hanya itu, produk sepatu yang ditawarkan pun 70% asli buatan dalam negeri (lokal) dan harga setiap produk nya sangat terjangkau sesuai dengan standar pasar di Indonesia.

Layaknya pepatah yang mengatakan bahwa usaha takkan mengkhianati hasil, mungkin inilah ungkapan yang tepat untuk Vincent Octav yang terus berusaha mencari cara agar Blow dapat bertahan meski di tengah pandemi. Sebelumnya pada 2019, Vincent Octav memutuskan untuk fokus berjualan online. Tahun 2021, dia terus memasarkan produk sepatu Blow melalui marketplace dan media sosial. . Hingga akhirnya saat ini, merek tersebut dikenal secara online.

“Tetap bersyukur dan hargai proses kita. Kami punya visi untuk terus melihat ke depan, tapi jangan lupa untuk sesekali melihat kebelakang, mengingat kembali perjalanan apa saja yang sudah dilewati sampai hari ini,” sambungnya.

Anak muda baik pria maupun wanita menjadi peminat tertinggi yang dimiliki Blow. Tak heran, jika dalam 1 hari saja, Blow berhasil menjual lebih dari 19.000 pasang sepatu ke berbagai daerah di Indonesia.

Maka dari itu, Blow terus berusaha untuk tetap berinovasi dalam membuat sepatu-sepatu terbaik buatan lokal dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk impor. Hal ini menjadi daya tarik dikarenakan keaslian produk yang dibuat. Bahkan, dalam 1 hari, Blow dapat menjual ribuan pasang sepatu yang dikirim ke berbagai pelosok daerah di Indonesia.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved